Friday , 5 June 2020 15:57
Home / La Liga / Alba: Neymar ke Barcelona Hanya Sebatas Rumor!
Paris Saint-Germain, Neymar, Barcelona

Alba: Neymar ke Barcelona Hanya Sebatas Rumor!

Spanyol – Jordi Alba menilai rumor kepulangan Neymar ke Barcelona merupakan isu belaka yang tidak bisa dibuktikan kebenarannya.

Neymar disebut akan pergi ke klub raksasa La Liga lainnya, yakni Real Madrid. Hembusan rumor tersebut semakin kencang setelah bintang Los Blancos, Cristiano Ronaldo, angkat kaki dari Santiago Bernabeu musim panas kemarin.

Namun jelang bursa transfer berakhir, potensi transfer tersebut tak kunjung terealisasi. Sang pemain justru santer digosipkan bakal kembali ke klub lamanya yakni Barcelona.

Hampir tiap elemen Barcelona berujar bahwa pemain asal Brasil tersebut tidak akan kembali. Kali ini, Jordi Alba turut serta menyangkal gosip tersebut. Pemain berusia 29 tahun itu tidak percaya dengan isu yang melibatkan bintang PSG dengan timnya.

“Dia adalah pemain yang hebat, seorang rekan yang baik ke semua orang di ruang ganti. Tetapi orang-orang seperti Pedro dan Marc Bartra, contohnya, mereka tak lagi membicarakannya kembali,” ujar Alba seperti melansir Marca.

“Neymar adalah pemain yang sangat luar biasa, salah satu yang terbaik, tpai dia memilih untuk pergi dan saya tidak merasa logis jika ia ingin kembali. Saya tidak memercayai itu,” tegas bek andalan Barcelona tersebut.

Neymar angkat kaki dari Nou Camp setelah PSG merampungkan proses transfernya dengan mahar 222 juta euro. Momen tersebut terjadi pada bursa transfer musim panas tahun 2017 silam, dan membuatnya jadi pemain termahal di sepanjang sejarah Sepak bola.

Baca Juga

Sang Agen Beberkan Keinginan Philippe Coutinho Untuk Kembali Ke EPL

MUNICH – Transfer saga Philippe Coutinho sekali lagi digelembungkan. Agen Coutinho, Kia Joorabchian membeberkan keinginan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *