Friday , 20 September 2019 10:40
Home / La Liga / Alba Tuntut Barcelona Sapu Bersih Gelar Juara
Barcelona, Jordi Alba, Liverpool

Alba Tuntut Barcelona Sapu Bersih Gelar Juara

Catalunya – Barcelona kembali meraih kemenangan dalam ajang La Liga saat berjumpa Real Sociedad. Jordi Alba mengatakan bahwa timnya harus konsisten jika ingin memenangkan semua gelar musim ini.

Raksasa Catalan berhasil membungkus kemenangan atas Real Sociedad dengan skor 2-1 lewat gol Clement Lenglet dan Jordi Alba pada lanjutan La Liga pekan ke-32, Minggu 21/4/19 waktu setempat.

Kemenangan atas Sociedad membuat Barcelona semakin dekat dengan juara La Liga. Tetapi, Alba menuntut seluruh rekannya untuk terus konsisten di setiap pertandingan lantaran targetnya adalah menyapu bersih semua gelar juara musim ini.

“Sebagai tim jelas kami ingin menjadi juara dan memenangkan semuanya.” tutur Alba seperti melansir Marca.

“Namun kami tahu bahwa kami harus terus bekerja keras, menghormati lawan di depan kami dan tetap berdedikasi,” tegasnya.

“Hari ini sulit melawan Sociedad, terutama setelah kami memberi begitu banyak saat melawan Manchester United,” pungkas bek berusia 30 tahun itu.

Kemenangan ini membuat Barcelona semakin kokoh di puncak klasemen dengan koleksi 77 poin. Mereka unggul sembilan angka dari rival terdekatnya Atletico Madrid.

Baca Juga

Bintang Barcelona Segera Berkostum Timnas Spanyol!

Catalunya – Ansu Fati, bintang muda Barcelona yang tengah naik daun, akan kantongi paspor Spanyol …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *