Thursday , 2 April 2020 16:11
Home / La Liga / Alcacer Lolos Tes Medis Di Barcelona
foto: skysports.com

Alcacer Lolos Tes Medis Di Barcelona

Kabar merapatnya penyerang Valencia, Paco Alcacer, ke Barcelona sepertinya hanya tinggal menghitung hari. Pasalnya menurut laporan Football-Espana, pemain berusia 22 tahun tersebut sudah lolos tes medis.

Bahkan, beberapa media Spanyol sudah menyebutkan bahwa penyelesaian transfer segera terjalin dalam hitungan jam. Kabarnya, Los Che sudah setuju melepas Alcacer dengan harga mencapai 30 juta Euro atau sekira Rp445 miliar.

Alcacer sengaja dipersiapkan Barca untuk menjadi pelapis trio Messi-Suarez-Neymar. Dengan usia yang terbilang muda, pemain berpaspor Spanyol tersebut juga bisa menjadi investasi jangka panjang bagi klub yang bermarkas di Camp Nou tersebut.

Selain itu, transfer Alcacer juga menyeret satu nama punggawa Barcelona yakni Munir El Haddadi. Kabarnya, pemain muda 20 tahun ini akan dipinjamkan ke Sevilla sebagai tambahan untuk mendapatkan Alcacer.

Namun, Munir kabarnya tidak sependapat dengan keinginan manajemen klub. Pemain asal Spanyol tersebut dikabarkan justru ingin bergabung dengan Celta Vigo.

Baca Juga

Bartomeu: Barcelona Masih Bisa Belanja Pemain Pada Transfer Musim Panas!

BARCELONA – Presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu menegaskan bahwa posisi keuangan klubnya masih sangat sanggup …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *