Friday , 18 September 2020 18:08
Home / Premier League / Aldo Serena: Jika Paul Pogba Bertemu dengan Pelatih yang Tepat, Ia Akan Kembali Bersinar
Paul Pogba, Manchester United

Aldo Serena: Jika Paul Pogba Bertemu dengan Pelatih yang Tepat, Ia Akan Kembali Bersinar

Mantan pemain Inter Milan, Aldo Serena, turut memberikan tanggapannya terkait kabar bahwa La Beneamata punya hasrat untuk mendatangkan Paul Pogba. Menurutnya, akan sangat menarik jika pemain asal Prancis tersebut kembali bekerjasama dengan Antonio Conte.

Paul Pogba dan Antonio Conte bukan sosok yang asing bagi satu sama lain. Keduanya pernah berkolaborasi ketika sama-sama masih di Juventus beberapa tahun lalu.

Belakangan muncul kabar jika Inter Milan punya keinginan untuk merekrut Pogba pada jendela transfer musim panas nanti. Reuni Pogba dan Conte pun kini berpeluang menjadi kenyataan.

Rencana Inter menggaet Pogba mendapat dukungan dari mantan pemain mereka, Aldo Serena. Menurutnya, Paul Pogba bakal mampu mengeluarkan kemampuan terbaiknya kembali di bawah asuhan Antonio Conte.

“Memang benar bahwa perkembangan Paul Pogba sedikit terhenti jika dibandingkan dengan ketika ia masih di Juventus, tapi dia pemain dengan level tertinggi, yang mengombinasikan kekuatan dengan kualitas,” ujar Serena.

“Dia tengah berada dalam pertengahan kariernya, di usia 27 tahun dia masih bisa banyak berkontribusi dan jika dia menemukan pelatih yang tepat, yang bagi saya adalah Conte, dia bisa kembali menjadi pemain yang menentukan.”

“Dari sisi teknik, saya katakan bahwa tim yang bisa merekrutnya bakal melakukan perekrutan yang luar biasa. Tentu saja, masih ada masalah gaji yang harus dibicarakan,” pungkasnya.

Baca Juga

Tottenham Hotspur Semakin Dekat Untuk Bereuni Dengan Gareth Bale

LONDON – Rumor transfer Gareth Bale diyakini telah mencapai babak final di musim panas ini. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *