Tuesday , 22 October 2019 15:43
Home / Premier League / Aldridge: Matthijs De Ligt Terlalu Mahal Untuk Liverpool
Liverpool, Matthijs De Ligt,

Aldridge: Matthijs De Ligt Terlalu Mahal Untuk Liverpool

Liverpool – Mantan punggawa Liverpool, John Aldridge, mengungkapkan pandangannya jika The Reds mencoba mendatangkan Matthijs De Ligt. Sang legenda menilai pemain tersebut terlalu mahal sehingga uang itu bisa dialokasikan untuk belanja yang lain.

The Reds memang tengah mencari bek tengah baru untuk musim depan. Mereka tengah mencari tandem yang kokoh untuk Virgil van Dijk di jantung pertahanan mereka.

Salah satu nama yang beberapa kali muncul di bursa transfer ini adalah Matthijs De Ligt. Bek 19 tahun itu dinilai akan menjadi tandem yang sempurna bagi Van Dijk mengingat keduanya saling bekerja sama di Timnas Belanda.

Namun Aldridge percaya bahwa Liverpool harus mencari opsi lain selain De Ligt.

“Saya pernah bilang bahwa Matthijs De Ligt akan menjadi partner yang bagus untuk Virgil van Dijk, namun jumlah uang yang harus dikeluarkan untuknya dan juga sang agen terlalu besar,” tutur Aldridge.

“Ketimbang membeli De Ligt, Klopp harus fokus menggunakan uangnya untuk mencari pelapis bek kirinya setelah kepergian Alberto Moreno. Pasalnya jika Andy Robertson terkena cedera parah, maka ia tidak memiliki bek kiri berkualitas untuk melapisinya,” tambahnya.

“Kembalinya Alex Oxlade-Chamberlain dari cedera akan membuatnya seperti rekrutan baru di lini tengah. Apabila ia bermain kembali di level sebelum ia cedera, maka ia akan menjadi aset yang sangat berguna untuk Liverpool musim depan,” pungkas Aldridge.

Baca Juga

Manchester United Siapkan Operasi Datangkan Saul Niguez

MANCHESTER – Gelandang Atletico Madrid, Saul Niguez kabarnya telah masuk kedalam daftar pemain incaran Manchester …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *