Friday , 15 November 2019 12:47
Home / Premier League / Aleix Iwobi Tak Mau Ratapi Kekalahan Perdana Arsenal
Arsenal, Premier League, Aleix Iwobi

Aleix Iwobi Tak Mau Ratapi Kekalahan Perdana Arsenal

London – Gelandang Arsenal, Aleix Iwobi tidak ingin berlarut-larut untuk meratapi kekalahan perdana timnya atas Southampton dalam lanjutan Premier League pekan ke-17, Minggu 16/12/18 waktu setempat.

Arsenal menelan kekalahan kala melawat ke St Marry Stadium markas Southampton dengan skor akhir 2-3. Dua gol Henrikh Mkhitaryan belum mampu menghindarkan The Gunners dari kekalahan.

Hasil itu menghentikan catatan tak terkalahkan Arsenal dalam 22 pertandingan di semua kompetisi. Tim asuhan Unai Emery itu terakhir kali menelan kekalahan pada bulan Agustus saat takluk dari Manchester City dan Chelsea.

Meski demikian, Iwobi percaya bila kekalahan dari Southampton itu tidak akan melemahkan Arsenal. Ia meminta rekan-rekannya untuk segera bangkit dan kembali ke jalur kemenangan lagi.

“Kami memiliki banyak peluang untuk memenangkan pertandingan ini, saya yakin. Tetapi kami harus memberikan sedikit kredit kepada diri kami sendiri sehingga kami bisa melanjutkan rentetan tidak terkalahkan ini dan sekarang kami harus memulai lagi dari awal.” ujar Iwobi di laman resmi klub.

“Kami harus bereaksi dengan baik, kami harus terus berjalan. Ini agak disayangkan karena ada beberapa pemain yang cedera tetapi kami harus terus berjalan dan terus berjuang sepanjang musim.” tegasnya.

“Tentu saja, mereka layak mendapat kredit. Mereka punya gameplan dan mereka bertahan dan melawan kami dengan baik. Tapi itu mengecewakan dari kami dan kami harus terus berjalan lagi.” pungkas pemain berusia 22 tahun itu.

Baca Juga

Ayoze Perez Mengaku Telah Menolak Valencia Untuk Gabung Leicester City

LEICESTER – Penyerang Leicester City, Ayoze Perez mengakui bahwa dia telah menolak kesempatan untuk bermain …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *