Saturday , 17 November 2018 5:47
Home / La Liga / Aleix Vidal Pede Sevilla Mampu Tambah Luka Barcelona

Aleix Vidal Pede Sevilla Mampu Tambah Luka Barcelona

SEVILLE – Bek Sevilla, Aleix Vidal menegaskan bahwa timnya harus fokus penuh pada pertandingan La Liag akhir pekan ini menghadapi Barcelona jika ingin pulang membawa hasil positif.

Sebagaimana diketahui di 3 pertandingan terakhir Barcelona, Lionel Messi dkk selalu memetik hasil negatif, dengan rincian takluk atas Girona dan bermain imbang kala menghadapi Athletic Bilbao dan Valencia.

Sementara itu tergelincirnya sang juara bertahan dimanfaatkan betul oleh Sevilla. Saat ini puncak klasemen sementara saat ini pun diduduki oleh Sevilla yang telah mengoleksi 16 poin. Mereka memiliki jarak satu poin dari Barcelona yang berada di posisi runner-up.

“Tentu saja, pertandingan menghadapi Barcelona adalah pertandingan yang sangat sulit tetapi poin ini sangatlah penting,” kata Vidal seperti dikutip Football Espana.

“Sebagai tim tamu di Camp Nou, pertandingan selalu sangat sulit karena anda harus berkonsentrasi sepenuhnya untuk seluruh permainan ini karena setiap saat mereka dapat mengubah jalannya permainan.”

“Mereka memiliki level pemain yang berada di elit sepakbola dan itu aneh ketika tim seperti itu tidak memenangkan pertandingan.”

“Tetapi kami datang untuk bersaing, dan kami percaya pada kemampuan kami untuk mencapai hasil yang positif, meski kami harus menyadari apa yang akan kami hadapi.”

“Semua pemain fokus pada pertandingan, kami sedang mempersiapkan secara menyeluruh dan dengan pemain yang kembali dari tugas internasional kami sekarang lebih kohesif.”

Aleix Vidal sendiri sejatinya baru saja bergabung kembali dengan Sevilla di musim panas lalu dari Barcelona. Tercatat ia telah memainkan 5 pertandinga La Liga bersama Los Rojiblancos sejauh ini.

Baca Juga

Luka Modric, Real Madrid

Luis Figo Dukung Modric Raih Gelar Pemain Terbaik Dunia

Madrid – Sebuah dukungan diberikan Luis Figo kepada Luka Modric. Legenda Timnas Portugal itu menilai jika gelandang Real Madrid …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *