Tuesday , 20 October 2020 10:26
Home / Serie A / Alessandro Del Pierro Yakin Paulo Dybala Akan Sangat Bersinar Di Juventus

Alessandro Del Pierro Yakin Paulo Dybala Akan Sangat Bersinar Di Juventus

TURIN – Legenda Juventus, Alessandro Del Pierro melihat adanya potensi besar dari seorang Paulo Dybala untuk menjadi pemain bintang kelas dunia. Menurutnya jika Dybala tetap berada pada jalur yang benar, maka pemain asal Argentina itu akan mendapatkan kesuksesan besar.

Meski sempat dirumorkan bakal meninggalkan Juventus lantaran kalah bersaing, Paulo Dybala yang lebih memilih untuk bertahan tahun lalu sukses membuktikan diri bahwa dia adalah pemain yang bisa diandalkan.

Tercatat musim ini, Dybala telah menjaringkan 13 gol dari 34 penampilan untuk Bianconeri – angka yang menunjukan kenaikan dibanding musim lalu, dimana dia hanya membuku 10 gol dari 42 kesempatan.

Alessandro Del Pierro sendiri mengakui kualitas seorang Paulo Dybala. Dalam sesi wawacara di akun Instagramnya, Del Pierro tak segan memuji performa Dybala sejauh ini.

“Jenis gol yang dia cetak melawan Inter seperti membuktikan bahwa dia adalah pemain dengan kualitas yang luar biasa. Saya rasa hal yang harus dilakukan adalah memberinya kepercayaan dan kesadaran yang lebih besar akan potensinya.” ujar Del Pierro pada akun IGnya seperti dikutip Football Italia.

“Saya akan berbicara lebih jauh. Seseorang dengan kemampuan, bakat dan mentalnya, harus menargetkan hal yang lebih besar. Paulo harus memiliki target besar dan menaklukkan masa depan.”

“Tidak ada yang memberi anda secara gratis, terutama di Juve, dan saya katakan itu dari pengalaman. Anda harus membuktikan semuanya diatas lapangan, apalagi sebelum puncak karier anda.”

“Perjalanan Dybala baru saja dimulai dan saya merasa akan menjadi lebih baik – dengan seragam Bianconeri di punggungnya, jelas.”

Baca Juga

Juventus, Maurizio Sarri

Andrea Agnelli: Maurizio Sarri Salah Satu Pelatih yang Bakal Dikenang Oleh Juventus

Turin – Presiden¬†Juventus,¬†Andrea Agnelli, angkat bicara sekaligus menyayangkan keputusan pemecatan Maurizio Sarri beberapa bulan yang …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *