Monday , 14 October 2019 6:09
Home / La Liga / Alessio Cerci Menyesal Gabung Atletico Madrid
Foto: bleacherreport.com

Alessio Cerci Menyesal Gabung Atletico Madrid

VERONA – Striker baru Hellas Verona, Alessio Cerci, mengaku menyesal telah menerima tawaran dari Atletico Madrid pada September 2014 lalu. Bermain di La Liga ternyata membawa dampak yang sangat buruk bagi kariernya.

Bersama skuat asuhan Diego Simeone, Cerci hanya satu kali tampil selama 90 menit. Itu pun terjadi di laga Copa Del Rey melawan Hospitalet, Desember 2014. Pemain berusia 30 tahun ini selanjutnya lebih banyak diam di bangku cadangan dan hanya tampil dalam 6 partai La Liga.

Alhasil pada Januari 2015, dirinya dipinjamkan ke AC Milan selama 18 bulan. Belum usai masa pinjaman, pada Januari 2016, Cerci dipinjamkan lagi ke Genoa. Dan pada 10 Juli lalu, Cerci resmi gabung tim promosi Hellas Verona dengan status bebas transfer.

“Jika dapat mengulang kembali, saya tentunya tidak akan mau bergabung dengan Atletico. Keputusan yang sangat fatal. Saat itu saya ingin bermain di Liga Champions dan meningkatkan karier saya. Namun yang terjadi, saya benar-benar gagal,” ujar Cerci.

Menurut Cerci, kegagalannya menunjukkan performa terbaik bersama Los Rojiblancos lebih banyak disebabkan tidak ada persiapan yang memadai.

“Dari awal memang berjalan buruk. Saya tiba di Madrid tanpa persiapan sama sekali. Sebab, Torino terlambat melakukan proses negosiasi. Alhasil banyak hal yang terjadi. Namun, saya tidak mau memicu kontroversi,” tegasnya.

Kini Cerci bertekad memanfaatkan kesempatan sebaik mungkin kembali tampil di Serie A bersama Hellas. “Saya ingin mengembalikan apa yang telah lama hilang selama ini. Saya ingin bermain. Dalam satu setengah tahun saya tidak mendapatkan kesempatan bermain yang cukup.”

 

Baca Juga

Zidane Tuntut Real Madrid Dalami Perburuan Paul Pogba

Madrid – Zinedine Zidane dikabarkan masih menjadikan Paul Pogba sebagai target transfer utama Real Madrid. Zidane yakin …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *