Monday , 28 September 2020 12:25
Home / Serie A / Alessio Tacchinardi Merasa Penurunan Performa Juventus Karena Para Pemain

Alessio Tacchinardi Merasa Penurunan Performa Juventus Karena Para Pemain

TURIN – Mantan gelandang Juventus, Alessio Tacchinardi merasa bahwa penurunan performa Cristiano Ronaldo dan kolega lebih dikarenakan para pemain sendiri, bukan salah dari Maurizio Sarri.

Sebagaimana diketahui Juventus hanya meraih dua poin dari tiga pertandingan terakhir di ajang Serie A. Bianconeri bermain imbang dengan Atalanta dan Sassuolo dan AC Milan datang sebagai tim yang mengalahkan mereka dengan skor 4-2.

Rentetan hasil negatif ini membuat beberapa pihak mulai menyudutkan dan menutut hasil yang lebih baik dari Maurizio Sarri, terlebih pertandingan Liga Champions akan segera dimainkan. Namun mantan Juve, Alessio Tachinardi memiliki pendapat berbeda.

“Tadinya saya Sarri memiliki masalah dengan para pemain, tetapi sekarang saya menjadi yakin bahwa para pemain tidak memberikan apa yang Sarri inginkan,” kata Tacchinardi kepada La Gazzetta dello Sport.

“Ini kesalahan mereka lebih dari pada pelatih, karena mereka bermain selama sekitar 20 menit dan kemudian kehilangan intensitas. Mereka bermain-main dengan api, karena jika perburuan scudetto ditentukan hingga hari terakhir, itu akan menjadi bencana dan juga akan mempengaruhi permainan mereka di Liga Champions.”

“Juve harus memenangkan Scudetto lebih cepat, kemudian mulai mengambil nafas dan beristirahat untuk menghadapi depan Lyon.”

“Saya tidak melihat adrenalin di pertahanan. Mereka terganggu dan kebobolan gol-gol absurd.”

“Tempo lini tengah juga terlalu lambat, selain Rodrigo Bentancur, yang mengingatkan saya pada campuran antara saya, Antonio Conte dan Claudio Marchisio.”

“Pemain lain bermain dibawah standar mereka. Saya akan menyebut Ramsey dan Rabiot juga, mereka harus bangun. Keinginan Juve untuk lebih menghibur telah membuat mereka kehilangan keinginan untuk bertempur.”

“Ada sesuatu yang terjadi di sana, karena kalau tidak, Juve tidak akan dapat melakukan pertunjukan melawan Inter atau setelah kekalahan final Coppa Italia mereka. Gol yang dicetak Gonzalo Higuain melawan Sassuolo adalah Sarriball yang sesungguhnya.”

“Ketika tim bermain seperti yang diinginkan Sarri, mereka bisa mengalahkan siapa pun, tetapi jika mereka menurunkan tempo, mereka akan dihancurkan. Inilah perbedaannya dengan masa lalu, ketika Max Allegri ingin memperlambat tempo untuk mengendalikan keunggulan, pada saat yang sama mereka akan duduk lebih dalam dan lebih dalam. Sebaliknya, Sarri ingin anak buahnya terus bermain lebih tinggi dan, ketika lawan tidak dalam kondisi yang baik, itu akan menjadi pembantaian.”

Baca Juga

Calabria: Milan Harus Memiliki Target Besar Musim Ini

MILAN – Bek kanan AC Milan, Davide Calabria mengaku optimis untuk menjalani musim ini. Ia …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *