Saturday , 6 June 2020 5:28
Home / Premier League / ‘Alex Chamberlain Lebih Baik Minggat dari Arsenal’
Chamberlain

‘Alex Chamberlain Lebih Baik Minggat dari Arsenal’

Eks gelandang Southampton, Matt Le Tissier menyarankan Alex Oxlade-Chamberlain agar pergi dari Arsenal. Tissier mengklaim pemain 22 tahun itu sangat membutuhkan tempat reguler.

Sejak direkrut Arsenal pada tahun 2011 dari Southampton, Chamberlain kesulitan menembus tim utama. Ia selalu kalah bersaing dengan pemain bintang Arsenal lainnya seperti Alexis Sanchez, Mesut Ozil dan Aaron Ramsey.

Dengan usia yang akan menginjak matang, Chamberlain disarankan memilih klub yang bisa menempatkannya sebagai pemain reguler. Dan menurut Le Tissier, kembali ke Southampton adalah jalan terbaik yang bisa diambil oleh Chamberlain/.

“Chamberlain merupakan pemain dengan skill komplit. Dia sering mendapat cedera pada dua musim terakhir sehingga gagal meraih tempat reguler di Arsenal,” kata Le Tissier seperti dilansir Mirror.

“Bila ia ingin mendapat tempat reguler di tim utama, ia harus bergabung dengan Southampton yang mulai menargetkan kompetisi di Eropa. Well, mungkin saat ini Soton tak berlaga di Liga Champions tapi kami selalu mengejar Liga Europa pada tiga musim terakhir,” tuturnya.

Baca Juga

AS Roma Punya Peluang Paling Besar Daratkan Pedro Rodriguez

ROMA – AS Roma ada diantara mereka yang menginginkan tanda tangan Pedro Rodriguez pada jendela …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *