Saturday , 16 November 2019 6:21
Home / La Liga / Alex Song Menuju Galatasaray?
Foto: Daily Star

Alex Song Menuju Galatasaray?

Gelandang FC Barcelona yang kini membela West Ham United, Alex Song, dikabarkan akan hijrah ke Super Lig, Turki, pada awal musim 2016-2017. Pemain 28 tahun asal Kamerun tersebut, akan berseragam Galatasaray S.K.

Seperti dikutip dari Football Espana, kontrak senilai 3,5 juta euro (Rp 52,5 miliar) per musim sudah disiapkan untuknya. Namun, Galatasaray belum menerima jawaban resmi dari manejemen Barcelona soal rencana transfer Song tersebut.

Sementara itu, perwakilan Song di Barcelona, Darren Dein dan direktur olahraga dari Galatasaray, Cenk Ergun dikabarkan sudah saling sepakat memastikan Song tak lagi bersama FC Barcelona. Song juga tak lagi melanjutkan kiprahnya di Premier League bersama West Ham untuk musim mendatang.

Song, sejak 2012 memang menjadi pemain Barcelona setelah dibeli dari Arsenal. Tapi dia cuma dua musim berada di La Liga. Pada 2014, Blaugrana mengirimkannya lagi ke Premier League bersama West Ham dengan status pinjaman selama dua musim.

Pada akhir kompetisi 2015-2016, Song berharap untuk tetap bisa bersama West Ham satu musim lagi. Itu karena dia tak mungkin kembali ke Camp Nou. Kontraknya bersama FC Barcelona sudah dipastikan tak diperpanjang.

Akan tetapi, pelatih West Ham Slavan Bilic pun mengatakan Song sudah tak bisa lagi diandalkan untuk musim depan.

Baca Juga

Lorenzo Pellegrini Buat Tottenham Gigit Jari

ROMA – Sejalan dengan ketertarikan dari Tottenham Hotspur, gelandang AS Roma, Lorenzo Pellegrini kabarnya telah …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *