Sunday , 7 March 2021 6:59
Home / Premier League / Alex Telles Siap Bersaing dengan Luke Shaw Demi Posisi Inti
Manchester United, Alex Telles

Alex Telles Siap Bersaing dengan Luke Shaw Demi Posisi Inti

Manchester – Punggawa Manchester United, Alex Telles menyatakan jika dirinya siap untuk bersaing dengan Luke Shaw demi mengisi pos bek kiri The Red Devils. Kendati begitu, ia juga memberikan pujian untuk rekan satu timnya tersebut.

Sejauh musim ini bergulir Luke Shaw ikut berkembang pesat seiring dengan lonjakan performa Manchester United. Sang pemain tampil tangguh di sisi kiri pertahanan The Red Devils.

Pada pertandingan terakhir Luke Shaw pun membantu timnya mengalahkan Liverpool 3-2 pada putaran keempat FA Cup, Senin (25/1/2021) dini hari WIB.

Kondisi Luke Shaw tentu berbeda dengan Telles, yang hanya tampil 45 menit pada 6 laga terakhir MU di Premier League.

Alex Telles sendiri memang punya kemampuan yang sedikit berbeda dengan Luke Shaw, ia lebih gesit dan lebih berani menyerang. Karena itulah Telles menegaskan sangat siap bermain, meski dia pun akan terus mendukung Shaw.

“Saya sangat siap bermain. Saya pun sangat senang dengan performa Luke Shaw dan kerja kerasnya,” ucap Telles.

“Saya datang ke sini untuk bermain, dan baik saya maupun Luke sungguh berkembang bersama, baik di sesi latihan maupun di pertandingan.”

“Saya sudah bermain dan menyuguhkan sejumlah performa apik pula. MU pun diuntungkan dengan persaingan ini, juga MU sebagai klub, sebab kami menang dengan memaksimalkan pemain-pemain bagus yang ada.”

“Dan jika dibutuhkan saya ada di sini, siap, fokus, dan bisa bermain kapan saja. Sekali lagi saya ulangi bahwa saya sangat senang untuk Luke Shaw, untuk performa hebatnya dan kontribusinya,” tutup Telles.

Baca Juga

Ole Gunnar Solskjaer, Manchester United

Fred Berikan Pujian Kepada Ole Gunnar Solskjaer

Manchester – Punggawa Manchester United, Fred memberikan sebuah pujian kepada pelatihnya saat ini, Ole Gunnar Solskjaer. Ia …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *