Thursday , 1 October 2020 20:46
Home / La Liga / Alexander Isak Tak Tergoda Rayuan Barcelona
foto: en.as.com

Alexander Isak Tak Tergoda Rayuan Barcelona

SAN SEBASTIAN – Dinilai tampil gemilang sepanjang musim ini membuat penyerang Real Sociedad, Alexander Isak kian dikaitkan dengan Barcelona. Akan tetapi rumor itu langsung ditepis oleh pemain pemain internasional Swedia tersebut.

Alexander Isak bergabung bersama Real Sociedad pada jendela transfer musim panas tahun lalu dari Borussia Dortmund. Isak menandatangani kontrak jangka panjang di Anoeta berdurasi lima tahun.

Pemain yang masih berusia 20 tahun telah membuktikan dirinya sebagai salah satu penyerang muda terbaik di Spanyol musim ini. Bersama William Jose dan Mikel Oyarzabal sebagai trisula maut, ketiganya berhasil membawa Real Sociedad ke partai puncak Copa Del Rey dan bertengger di posisi emmpat klasemen La Liga.

Tercatat Isak telah memainkan 27 pertandingan untuk La Real di musim ini dengan sumbangan 7 gol dan 1 assist di ajang La Liga.

Konsistensinya di depan gawang telah membuat beberapa media lokal Spanyol yakin bahwa Isak merupakan salah satu alternatif andai Barcelona gagal membawa Lautaro Martinez ke Camp Nou.

Namun menurut laporan Mundo Deportivo kemarin, Isak tidak begitu tertarik dengan rumor yang mengaitkannya jelang dibukanya jendela transfer musim panas mendatang, sekalipun itu datang dari klub sekelas Barcelona.

“Saya tidak tahu banyak tentang rumor itu.” pungkas Isak pada Mundo Deportivo.”

“Saya kira itu adalah rumor yang tidak nyata. Namun itu tetap merupakan suatu kehormatan, tentu saja, bahwa klub seperti Barcelona memonitori penampilan saya. Saya sangat menikmatinya, ini merupakan tahun yang baik dan tim ini juga melakukan dengan baik.”

Baca Juga

Lionel Messi Berikan Kritik Keras Kepada Barcelona Terkait Transfer Luis Suarez

BARCELONA – Kepindahan Luis Suarez ke Atletico Madrid ditanggapi sinis oleh Lionel Messi. Menurut peraih …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *