Tuesday , 22 October 2019 6:05
Home / La Liga / Alexander Pato Siap Angkat Koper Dari Villarreal
Foto: fansided.com

Alexander Pato Siap Angkat Koper Dari Villarreal

VILLARREAL – Meski baru bergabung selama enam bulan bersama Villarreal, Alexandre Pato dikabarkan akan segera meninggalkan klub barunya tersebut pada bursa transfer musim dingin kali ini.

Isu kepindahan pemain berkebangsaan Brazil tersebut semakin menguat pasca Villarreal menyelesaikan kesepakatan dengan FC Porto untuk meminjam Adrian Lopez. Mereka juga kini tengah memburu bomber Espanyol, Filipe Caicedo.

Dengan usia yang masih 27 tahun, Pato masih memiliki perjalanan yang cukup panjang untuk mencoba tantangan lain. Sudah berulang kali dirinya membela berbagai tim besar di Eropa.

Sepanjang musim ini, sebenarnya Pato mendapat menit bermain yang cukup banyak dengan 24 kali tampil di berbagai ajang. Dari total penampilannya itu, ia telah mengemas enam gol dan empat assist bagi tim asuhan pelatih Fran Escriba.

Sementara itu, klub raksasa asal Turki, Galatasaray, dikabarkan siap menampung mantan bomber AC Milan tersebut andai benar hengkang di bursa transfer Januari ini. Kehadiran Pato diharapkan bisa mengganti peran Lukas Podolsku yang juga bakal hengkang.

Namun, nampaknya keinginan Galatasaray untuk memboyong Pato ke Turk Telkom Arena cukup sulit. Hal itu dikarenakan sang pemain juga diminati oleh salah satu klub asal Cina yang selalu siap menggelontorkan dana dalam jumlah besar guna mendatangkan pemain bintang dari Eropa.

Baca Juga

Guardiola Sanjung Messi Sebagai Pesepakbola Genius!

London – Performa apik Lionel Messi membuat manajer Manchester City, Pep Guardiola, melayangkan sederet pujian. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *