Wednesday , 27 May 2020 7:22
Home / Premier League / Alexandre Lacazette Berencana Rayu Griezmann Untuk Gabung Arsenal
foto: thesun.co.uk

Alexandre Lacazette Berencana Rayu Griezmann Untuk Gabung Arsenal

LONDON – Bomber Arsenal, Alexandre Lacazette mengaku ingin melihat rekan senegaranya yang kini bermain untuk Atletico Madrid, Antoine Griezmann untuk bisa bermain bersamanya di Emirates Stadium.

Lacazette mengaku ia merupakan teman akrab Griezmann kala mereka berjumpa untuk membela timnas Prancis. Bahkan pemain yang baru mendarat dari Olympique Lyon pada musim panas lalu menyatakan bahwa ia memiliki nama khusus satu sama lainnya, yakni Griezzy-Lacaz.

Sementara nama Griezmann sendiri justru kerap kencang dikaitkan dengan kepindahannya dengan Manchester United pada musim panas lalu. Namun pada akhirnya mantan pemain Real Sociedad itu lebih memilih untuk memperpanjang masa baktinya di Wanda Metropolitano hingga tahun 2022 mendatang.

“Jika dia mengunjungi saya di London, saya akan memintanya untuk bergabung dengan Arsenal.” ujar Lacazette pada Match of the Day magazine.

“Kami adalah teman dekat dan juga telah menghabiskan banyak waktu bersama. Kami memiliki panggilan khusus satu sama lainnya adalah Griezzy dan Lacaz.”

Namun selain Griezmann, Lacazette juga menambahkan nama pemain anyar Bayern Munchen, Corentin Tolisso untuk dapat bermain satu seragam dengannya.

“Saya akan mengatakan Griezmann dan Tolisso.”

“Seperti pemain FIFA pilihan saya, kami memiliki hubungan yang baik dan tidak perlu berbicara untuk mengetahui pergerakan kami dilapangan. Saya mengenal mereka sudah lama.”

Baca Juga

‘Haaland Seperti Lineker, Dia Akan Bermain Di Liga Premier’

DORTMUND – Performa gemilang Erling Braut Haaland bersama Borussia Dortmund membuat mantan punggawa Norwegia, Jan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *