Wednesday , 12 December 2018 19:44
Home / Premier League / Alexandre Lacazette Siap Rebut Starting Eleven Arsenal
Alexandre Lacazette, Arsenal

Alexandre Lacazette Siap Rebut Starting Eleven Arsenal

London – Satu gol yang Alexandre Lacazette ciptakan kala bertemu Cardiff City akhir pekan lalu sukses membuat Arsenal kembali meraih kemenangan. Kini, pemain asal Prancis tersebut sudah lebih percaya diri untuk bersaing di skuat utama.

Pada musim lalu, kala masih dibesut oleh Arsene Wenger. Lacazette merupakan salah satu tumpuan Arsenal di lini depan. Sang pemain berhasil mencatatkan total 39 penampilan di semua kompetisi, serta menciptakan 17 gol dan lima assist.

Meski begitu situasi tersebut justru berbanding terbalik di awal musim ini. Dalam tiga laga terakhir The Gunners, Lacazette menjadi salah satu pemain yang kerap duduk di bangku cadangan.

Lacazette pun cukup sadar bahwa dirinya tidak akan mendapatkan kesempatan bermain lebih jika tidak menunjukkan kualitasnya. Dan satu gol yang ia ciptakan kala bertemu Cardiff membuatnya semakin percaya diri untuk memperebutkan posisi utama.

“Saya berada dalam salah satu klub terbaik di London dan saya senang berada di Arsenal. Selalu sulit untuk menjadi pemain utama pada klub besar seperti ini, tetapi saya selalu berjuang dan berlatih,” ujar Lacazette di sesi pers.

“Sebagai seorang pemain profesional terkadang kita harus melupakan situasi tersebut dan mencoba fokus ketika berada di lapangan.” tegasnya.

“Setiap hari saya harus berlatih dan menunjukkan kepada pelatih bahwa saya bisa bekerja dengan baik dan pantas mendapatkan tempat,” pungkas pemain berdarah Prancis itu.

Baca Juga

AC Milan, Cesc Fabregas

Bukan Ibra, Milan Prioritaskan Transfer Cesc Fabregas

Milan – Hasrat AC Milan untuk memulangkan Zlatan Ibrahimovic dipastikan tertutup. Direktur utama klub, Leonardo mengungkapkan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *