Thursday , 28 May 2020 4:28
Home / Piala Dunia 2018 / Alexandre Pato Berlabuh ke Klub Cina
Foto: mirror.co.uk

Alexandre Pato Berlabuh ke Klub Cina

LONDON – Mantan striker AC Milan dan Chelsea asal Brasil, Alexandre Pato, memutuskan meninggalkan Estadio El Madrigal, markasnya Villarreal, untuk bergabung dengan salah satu klub Liga Super China (CSL), Tianjin Quanjian.

Di Tianjin, Pato bakal mendapat bayaran yang jauh lebih besar ketimbang gaji yang diterimanya dari The Yellow Submarine, yaitu sebesar £ 4,7 juta atau sekitar Rp 77,5 miliar per tahun.

Sementara untuk mendapatkan hak kepemilikan Pato dari Villarreal, Tianjin yang ditangani mantan kapten Juventus, Fabio Cannavaro, mengeluarkan ongkos sampai £ 15,4 juta (Rp 254 miliar).

Setelah gagal bersinar bersama Chelsea di paruh kedua musim lalu, Pato menerima tawaran untuk bergabung dengan Villarreal. Sejatinya, performa Pato di kancah La Liga terbilang cukup gemilang, mencetak 6 gol dari 19 partai di semua ajang kompetisi.

Hengkangnya Pato dari Villarreal kian jelas setelah pelatih Fran Escriba mencoret namanya dari skuat yang bertanding melawan Granada. Escriba mengakui klub dan Pato menerima tawaran yang sangat menggiurkan.

Baca Juga

Tolak Tawaran Pertama, Inter Milan Ingin PSG Naikan Harga Untuk Icardi

MILAN – Meneruskan soal transfer saga Mauro Icardi dengan Paris Saint Germain, Inter Milan kabarnya …

One comment

  1. Pato,pemain yg dulu pernah hebat sekarang terdampar di liga china

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *