Friday , 22 November 2019 13:06
Home / Piala Dunia 2018 / Alexis Sanchez Harap Lukaku Menangkan Sepatu Emas Di Piala Dunia 2018
foto: deadspin.com

Alexis Sanchez Harap Lukaku Menangkan Sepatu Emas Di Piala Dunia 2018

RUSSIA – Punggawa Manchester United, Alexis Sanchez mendukung rekan setimnya yang merupakan bomber Belgium, Romelu Lukaku untuk memenangkan penghargaan sebagai pencetak gol terbanyak di Piala Dunia 2018.

Romelu Lukaku mengikuti jejak Cristiano Ronaldo dan Harry Kane sebagai pemain yang telah mencetak lebih dari 3 gol di fase grup. Namun pemain berusia 25 tahun itu masih kalah 1 gol dari Harry Kane yang sudah menyumbangkan 5 gol untuk Inggris.

Sebagaimana diketahui empat gol Lukaku didapat saat Belgium berhadapan dengan Panama dan Tunisia. Lukaku mencetak dua brace pada kemenangan 3-0 atas Panama dan 5-2 atas Tunisia.

Sementara itu Alexis Sanchez yang gagal membawa Chile ke Rusia, mendukung rekan setimnya tersebut untuk memenangi pengharagaan individu sebagai pencetak gol terbanyak.

“Lukaku dalam keadaan baik. Dia terbakar dan dia sudah memiliki 4 gol.” ujar Sanchez seperti dikutip Goal.

“Saya harap dia akan menjadi pencetak gol terbanyak di Piala Dunia.”

Adapun dipertandingan selanjutnya pasukan Roberto Martinez akan berhadapan dengan timnas Jepang di babak 16 besar. Dan nama Romelu Lukaku yang absen di pertandingan kontra Inggris diyakinia akn siap 100% untuk laga yang akan diselenggarakan di Rostov tersebut.

Baca Juga

Lionel Messi, Argentina

Dybala: Argentina Rindukan Sosok Lionel Messi

Buenos Aires – Bomber Juventus, Paulo Dybala¬†sangat menginginkan kembalinya superstar Barcelona, Lionel Messi ke tim …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *