Wednesday , 20 November 2019 16:01
Home / Premier League / Alexis Sanchez Jaga Asa Arsenal ke Liga Champions
Foto: talksport.com

Alexis Sanchez Jaga Asa Arsenal ke Liga Champions

London – Alexis Sanchez mencetak dua gol ketika Arsenal menang 2-0 atas Sunderland pada pertandingan lanjutan Liga Primer, di Stadion Emirates, London, Selasa (16/5).

Kemenangan ini tetap membuat Arsenal menduduki peringkat kelima dengan 72 poin di klasemen sementara. Di sisi lain, hasil negatif semakin membuat Sunderland semakin terbenam di dasar klasemen dengan 24 poin.

Arsenal tampil menyerang sejak pertandingan bergulir. Pada menit ke-10, mereka mendapat peluang emas mencetak gol melalui Olivier Giroud. Namun, bola hasil sepakan kaki kirinya belum menemui sasaran.

Arsenal 2-0 Sunderland (Highlights)

Skuat asuhan Arsene Wenger terus menggempur pertahanan Sunderland untuk mencetak bisa mencetak gol. Akan tetapi, skor kacamata tidak berubah hingga babak pertama berakhir.

Arsenal baru bisa memecah kebuntuan selepas turun minum, tepatnya pada menit ke-72. Berawal dari umpan Mesut Ozil, Alexis Sanchez melepaskan tendangan yang arah bolanya mengalir deras ke gawang Jordan Pickford.

Sembilan menit berselang, Arsenal kembali memperlebar keunggulan. Alexis Sanchez mencetak gol keduanya dalam laga ini, setelah bola hasil sundulannya gagal diantisipasi barisan pertahanan Sunderland. Allhasil, Arsenal menang 2-0 atas Sunderland.

Dengan sisa satu pertandingan, nasib Arsenal untuk lolos ke Liga Champions tergantung tim lain. Manchester City berada di urutan ketiga dengan 75 poin, sementara Liverpool menempati posisi keempat dengan mengemas 73 poin.

Baca Juga

Unai Emery, Arsenal

Arsenal Siap Melepas Unai Emery

Masa depan Unai Emery bersama Arsenal dikabarkan sedang dalam situasi genting. Direksi Arsenal mulai tidak lagi menaruh rasa percaya …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *