Sunday , 21 October 2018 11:09
Home / Premier League / Alexis Sanchez: “Manchester United Klub Terbesar Di Inggris!”
Foto: Evening Standard

Alexis Sanchez: “Manchester United Klub Terbesar Di Inggris!”

MANCHESTER – Alexis Sanchez rupanya masih memendam segudang ambisi besar setelah berhasil menuntaskan proses transfer sensasionalnya dari Arsenal ke Manchester United, Januari silam.

Winger internasional Chile itu telah tampil dalam 3 pertandingan bersama Setan Merah dengan raihan 1 gol dan 1 buah assist. Tak mengherankan jika akhirnya ia banyak menuai pujian atas performa impresifnya tersebut.

Namun diakui Sanchez, ambisi terbesarnya adalah memenangkan semua gelar bersama Manchester United. Bahkan sosok pemain berusia 29 tahun itu berani menyebut The Red Devils sebagai tim terbesar di tanah Inggris.

“Saya pikir Manchester United, sejak saya masih kecil adalah klub terbesar di Inggris. Saya katakan bukan karena ada di sini, tapi saya sosok yang jujur dan tak pernah bohong. Itulah yang saya pikirkan,” ungkap Sanchez dinukil dari laporan Sky Sports.

“Ada banyak klub besar, dan pernah bermain untuk Arsenal, mereka adalah salah satunya. Mereka klub besar dan saya pernah di sana. Tapi datang ke sini, melihat lambang klub ini, saya pikir United harus memenangkan segalanya karena memang klub besar. Logo klub mengatakan itu.”

“Saya datang ke sini untuk memenangkan banyak hal. Saya meninggalkan Arsenal karena ingin lebih berkembang dan bertumbuh sebagai pemain, Manchester United adalah klub besar dalam skala global. Saya datang ke sini untuk memenangkan segalanya. Jika tidak, maka saya tak akan datang ke sini.” tutupnya.

 

Baca Juga

Paul Pogba, Barcelona

Lionel Messi Tuntut Barcelona Seriusi Perburuan Pogba

Spanyol – Rencana Barcelona untuk merekrut Paul Pogba mendapatkan dukungan penuh dari sang megabintang, Lionel Messi. La Pulga bahkan meminta manajemen klub …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *