Thursday , 14 November 2019 23:12
Home / Premier League / Alexis Sanchez Masuk Radar AC Milan dan Juventus

Alexis Sanchez Masuk Radar AC Milan dan Juventus

Manchester – Juventus dan AC Milan menjadi dua klub yang bersedia meminang jasa Alexis Sanchez jika memutuskan hengkang dari Manchester United di musim panas ini.

Baik Juve dan Milan kabarnya tertarik mengamankan Sanchez meski sejauh ini belum ada tawaran secara resmi yang dilayangkan oleh kedua klub tersebut kepada pihak manajemen MU.

Meski begitu, bursa transfer Serie-A masih dibuka hingga 23 Agustus 2019 mendatang sehingga segala kemungkinan masih bisa terjadi.

Kubu The Reds Devils sejauh ini tengah berusaha untuk melepas pemain asal Chile tersebut. Keputusan MU melepas Sanchez bukan tanpa alasan.

Penampilannya tidak konsisten dan kerap terganggu dengan cedera. Sanchez kerap menghiasi bangku cadangan Manchester United. Pada musim lalu, pemain 30 tahun ini hanya mencetak 2 gol dan 4 assist dalam 27 pertandingan di seluruh kompetisi.

Musim kompetisi Premier League 2019-2020 sudah dimulai dan Sanchez dikabarkan tidak masuk dalam rencana pelatih Ole Gunnar Solskjaer.

Kontribusi mantan pemain Arsenal itu juga tidak sesuai dengan gaji yang diterimanya yakni sebesar 350 ribu poundsterling atau setara Rp 6 miliar per pekan. Sanchez saat ini merupakan pemain yang memiliki gaji tertinggi di klub asal kota Manchester itu.

Baca Juga

Dejan Kulusevski, Matteo Darmian, Parma

Alessandro Lucarelli Tanggapi Rumor Ketertarikan Inter Terhadap Dua Pemainnya

Direktur Parma, Alessandro Lucarelli, menanggapi kabar ketertarikan Inter Milan kepada Dejan Kulusevski dan Matteo Darmian. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *