Sunday , 18 April 2021 3:29
Home / Serie A / Alexis Sanchez Menilai Inter Telah Berkembang Setelah Kekalahan Di Final Liga Eropa
foto: ligaolahraga.com

Alexis Sanchez Menilai Inter Telah Berkembang Setelah Kekalahan Di Final Liga Eropa

MILAN – Penyerang Inter Milan, Alexis Sanchez merasa bahwa timnya telah mengalami perubahan kearah positif setelah menelan kekalahan atas Sevilla di Final Liga Eropa musim lalu. Ia mengemukakan bahwa Inter kini semakin matang untuk berburu scudetto.

Alexis Sanchez sendiri baru saja menjadi bintang pertandingan setelah dua golnya mampu memberikan tiga poin untuk Inter Milan saat menghadapi Parma dinihari tadi.

Pemain internasional Chili itu merayakan dua golnya dan merasa bahwa ia akan tampil semakin baik dengan jam terbang yang lebih sering.

“Ini adalah pertandingan yang sulit, karena Parma bermain dengan baik dan begitu pula dengan kami.” ujar Sanchez pada Sky Sport Italia setelah laga.

“Kami berjuang untuk Scudetto dan kami berada di jalur yang benar. Kami merasakan suasana yang positif. Kami harus fokus pada diri sendiri, tetap di jalur kami dan menjaga keseimbangan ini.”

“Sejak kami kalah di Final Liga Europa, saya merasa tim ini telah berkembang pesat. Kami mengambil langkah-langkah ke depan yang kami butuhkan untuk menjadi tim pemenang.”

Di laga berikutnya Inter akan menemui lawan sulit yakni Atalanta di Giuseppe Meazza akhir pekan ini. Sementara pesaing terdekat sekaligus rival sekota, AC Milan yang baru saja tertahan melawan Udinese akan berhadapan dengan Verona di pekan yang sama.

Baca Juga

Juventus Ingin Tukar Paulo Dybala Dengan Mauro Icardi?

TURIN – Alih-alih ingin melakukan perombakan dalam skuad, Juventus kabarnya telah menghidupkan kembali minat mereka …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *