Friday , 22 November 2019 19:22
Home / Premier League / Alexis Sanchez Menuju Inter Milan!

Alexis Sanchez Menuju Inter Milan!

Manchester – Winger Timnas Chile, Alexis Sanchez, akan segera angkat kaki dari Manchester United. Pemain berusia 30 tahun itu dikabarkan bakal melanjutkan kariernya bersama Inter Milan.

Mantan pelatih Timnas Chile, Jose Sulantay, yakin jika Sanchez akan kembali menemukan sentuhan magisnya bersama Inter Milan. Baginya, hijrah ke Italia merupakan keputusan yang sangat tepat diambil oleh mantan anak asuhnya tersebut.

Alexis Sanchez akan membela Inter dengan status pinjaman sampai akhir musim ini. MU bersedia meminjamkan mantan pemain Arsenal itu dengan opsi kepemilikan permanen pada akhir musim 2019-2020 nanti.

“Saya yakin dia akan menemukan kembali dirinya dan membantu Inter untuk berjuang demi target-target besar.” ujar Sulantay seperti melansir Goal International.

“Alexis mengetahui dengan baik kompetisi Serie A dan dalam tim yang kuat dan terorganisir seperti Inter, di bawah perintah pelatih hebat seperti Conte, saya pikir dia akan kembali menemukan jati dirinya,” tegas pelatih mantan pelatih Timnas Chile itu.

The Red Devils mendepak Sanchez karena performanya tak kunjung membaik sejak diboyong dari Arsenal pada Januari 2018. Alexis Sanchez tak masuk perencanaan manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer.

Kepindahan Sanchez dari MU ke Inter Milan diperkirakan akan rampung pada pertengahan pekan ini. Pasalnya bursa transfer di Italia tutup 23 Agustus 2019.

Baca Juga

Granit Xhaka, Arsenal

Inter Milan Berhasrat Datangkan Granit Xhaka

Dalam beberapa pekan terakhir AC Milan tengah dikabarkan ingin mendapatkan Granit Xhaka dalam waktu dekat. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *