Saturday , 15 December 2018 9:58
Home / La Liga / Alexis Sanchez Menuju Real Madrid?
foto: joe.co.uk

Alexis Sanchez Menuju Real Madrid?

MANCHESTER – Dilaporkan dari media Spanyol, penyerang milik Manchester United, Alexis Sanchez telah ditawarakan opsi kembali ke La Liga untuk bergabung dengan Real Madrid, rival mantan klubnya.

Dalam Tayangan televisi El Chiringuito mengklaim agent dari Alexis Sanchez, Chili Fernando Felicevich telah menghubungi Real Madrid untuk melakukan pendekatan terhadap sang pemain di jendela transfer musim dingin ini.

Hal ini jelas tak lepas dari kebutuhan Real Madrid terkait penyerang baru. Sebagaimana diketahui sepeninggal CR7 ke Juventus, Real Madrid hanya mendatangkan Mariano Diaz untuk mengisi kekosongan di lini serang pasukan Santiago Solari.

Alexis Sanchez sendiri baru saja didatangkan Manchester United dari Arsenal di bulan Januari lalu dengan kesepakatan tukar guling kepada Henrikh Mkhitaryan.

Akan tetapi Sanchez gagal meneruskan karir cemerlangnya di Old Trafford hingga saat ini. Di separuh musimnya musim lalu, pemain internasional Chile terseut hanya mencetak dua gol dari 12 penampilannya. Dan di musim ini sang pemain merupakan penghias bangku cadangan.

Berbagai laporan di Inggris mengatakan bahwa Sanchez merupakan pemain yang tidak populer di antara rekan-rekan setimnya dan atas situasi tersebut disebutkan telah mendorongnya untuk merancang jalan keluar dari United.

Baca Juga

Mauricio Pochettino, Real Madrid, Manchester United

MU dan Madrid Rebutan Servis Mauricio Pochettino

London – Raksasa Premier League, Tottenham Hotspur berpotensi kehilangan servis Mauricio Pochettino di musim dingin …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *