Thursday , 19 September 2019 16:03
Home / Serie A / Alexis Sanchez Pede Dirinya Dan Romelu Lukaku Akan Bersinar Di Inter Milan
foto: skysports.com

Alexis Sanchez Pede Dirinya Dan Romelu Lukaku Akan Bersinar Di Inter Milan

MILAN – Punggawa anyar Inter Milan, Alexis Sanchez merasa optimis karirnya bersama dengan Romelu Lukaku akan bersinar kembali di Inter Milan setelah lepas dari Manchester United.

Memang tidak bisa dipungkiri lagi, Alexis Sanchez dan Romelu Lukaku sama-sama tampil inkonsistensi di United baik saat masih di era Jose Mourinho ataupun saat diasuh Ole Gunnar Solksjaer. Keduanya kemudian dilepas ke Inter dengan status berbeda, dimana Lukaku dijual secara permanen sementara Sanchez dipinjamkan selama satu musim.

Menjadi pemain anyar terakhir yang didatangkan Inter pada jendela transfer musim panas, Sanchez bereuni dengan Lukaku di Giuseppe Meazza. Pemain internasional Chili tersebut merasa bahwa karirnya bisa kembali di Inter.

“Lukaku dan saya berlatih dengan sangat baik. Tapi kami perlu bermain lebih banyak dalam permainan untuk mencapai yang terbaik.” ujar Sanchez kepada ESPN.

“Anda tidak akan menemukan orang lain seperti Lukaku, di mana pun di dunia,”

“Saya bisa merasakan keinginan kami di sini untuk mencapai permainan terbaik kamu. Inilah sebabnya saya memilih untuk bergabung.”

“Itu sebabnya pula Romelu ada di sini. Apakah kami akan berhasil? Kita akan lihat itu di akhir musim.”

Alexis Sanchez juga menjelaskan mengapa performanya di United tidak berjalan dengan baik. Pemain berusia 30 tahun itu menggaris bawahi terlalu banyaknya perubahan di kubu Setan Merah.

“Itu bukan waktu yang tepat bagi kami untuk berada di Manchester. Terlalu banyak perubahan. Ketika ada banyak perubahan, semua akan berjalan lebih sulit.”

Baca Juga

Lautaro Martinez Goreskan ‘Tinta Emas’ Bersama Timnas Argentina!

Buenos Aires – Pemain Inter Milan,¬†Lautaro Martinez, menjadi punggawa Timnas Argentina pertama yang berhasil mencetak …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *