Friday , 25 September 2020 21:48
Home / Premier League / Alexis Sanchez Rela Potong Gaji Demi Bertahan di Inter Milan
Alexis Sanchez, Inter Milan

Alexis Sanchez Rela Potong Gaji Demi Bertahan di Inter Milan

Milan – Pemain asal Chili, Alexis Sanchez, nampaknya ingin tetap memperkuat Inter Milan musim depan. Bahkan sang winger diberitakan siap memotong gajinya demi tetap bertahan bersama Nerrazurri.

Satu tahun terakhir, Alexis Sanchez memperkuat Inter Milan dengan status pemain pinjaman. Pasalnya sang pemain tidak masuk dalam rencana Ole Gunnar Solskjaer musim lalu.

Masa peminjaman Alexis Sanchez di Inter Milan sendiri akan segera berakhir. Namun pihak Nerrezurri diberitakan ingin mempermanenkan sang winger di musim depan.

Di sisi lain Alexis Sanchez juga benar-benar tertarik untuk melanjutkan karirnya di Inter Milan. Ia bahkan siap potong gaji demi menjadi bagian dari Nerrazurri.

Kabarnya Inter Milan baru-baru ini menggelar pertemuan dengan Sanchez. Mereka mulai membahas kemungkinan sang pemain bertahan di Giuseppe Meazza musim depan.

Pada pertemuan itu, Inter Milan sudah mengutarakan keinginan mereka untuk mempermanenkan Alexis Sanchez. Namun mereka berterus terang bahwa mereka tidak bisa membayar gaji besarnya, yang bernilai 400 ribu pounds per pekan.

Alexis Sanchez sendiri kabarnya tertarik dengan rencana Inter tersebut dan ia bisa memahami kesulitan tim saat ini. Untuk itu ia bersedia memotong gajinya.

Baca Juga

Arturo Vidal, Inter Milan

Giuseppe Bergomi Yakin Arturo Vidal Bakal Berikan yang Terbaik untuk Inter Milan

Milan – Legenda Inter Milan, Giuseppe Bergomi, memberikan pandangannya terkait bergabungnya Arturo Vidal. Menurutnya, sang …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *