Friday , 3 April 2020 1:18
Home / Premier League / Alexis Sanchez Segera Tinggalkan MU

Alexis Sanchez Segera Tinggalkan MU

Manchester – Alexis Sanchez siap merampungkan kepindahannya dari Manchester United dalam waktu dekat ini. Pemain timnas Chile itu sudah tak nyaman bermain dibawah naungan Ole Gunnar Solskjaer.

Rumor kepergian eks pemain Barcelona itu sejatinya sudah beredar sepanjang musim ini. MU disebut sudah tidak mengharapkan apa pun dari Sanchez, tetapi mereka juga kesulitan menemukan klub yang mau menerima servisnya.

Gaji besar Sanchez jadi masalah utama, tepatnya 505.000 poundsterling per pekan. Hal tersebut membuat sejumlah klub peminat pemain asal Chile itu kembali mempertimbangkan niat mereka.

Beberapa pekan terakhir, kabarnya perwakilan Sanchez telah berada di Italia untuk berdiskusi dengan Juventus dan Inter Milan soal potensi transfer. Pemain berusia 30 tahun itu merasa  kembali ke Italia merupakan keputusan tepat.

Sanchez belum membuktikan diri sebagai pemain yang tepat untuk MU sejak bergabung pada Januari 2018. Mantan bintang Arsenal itu justru hanya jadi pemain cadangan yang rentan mengalami cedera.

Sang pemain gagal memenuhi ekspektasi ketika The Reds Devils masih dilatih oleh Jose Mourinho dan hanya bisa menghangatkan bangku cadangan di era Ole Gunnar Solskjaer.

Baca Juga

Bacary Sagna Prediksikan Paul Pogba Bakal Gabung Juventus

MANCHESTER – Mantan rekan setim Paul Pogba di timnas Prancis, Bacary Sagna memprediksikan bahwa Juventus …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *