Monday , 9 December 2019 12:56
Home / Premier League / Alexis Sanchez Segera Tinggalkan Old Trafford?
Manchester United, Alexis Sanchez, Arsenal

Alexis Sanchez Segera Tinggalkan Old Trafford?

Manchester – Jersey bernomor punggung ‘7’ tampaknya tidak akan lagi dikenakan oleh Alexis Sanchez pada musim depan nanti. Pemain asal Chile itu dikabarkan bakal angkat kaki dari Manchester United.

Pemain berusia 30 tahun itu terbilang sebagai pembelian gagal United. Sebab, dalam satu musim terakhir Sanchez minim memberikan kontribusi untuk klub asal kota Manchester tersebut.

Ole Gunnar Solskjaer dikabarkan tidak bermasalah jika dirinya harus berpisah dengan Sanchez. Manajer asal Norwegia itu akan memprioritaskan Anthony Martial di sisi kiri serangan United. Martial sendiri sudah terbukti performanya mulai moncer sejak berganti nahkoda.

Tak hanya itu, Solskjaer juga berencana untuk mengorbitkan beberapa pemain muda seperti Angel Gomez yang bisa bermain di posisi tersebut.

Semenjak Ole Gunnar Solskjaer mengambil alih kursi kepelatihan The Reds Devils, banyak pemain mengalami peningkatan performa yang signifikan. Namun, tidak demikian dengan performa Sanchez. Eks punggawa Arsenal itu tak kunjung menemukan ritme terbaiknya.

Kendati demikian, MU hanya bisa melepas Sanchez dengan status pemain pinjaman. Hal ini menyusul karena sang pemain memiliki gaji yang sangat besar mencapai 350 ribu pounds per pekan, sehingga banyak klub kembali mempertimbangkan niatan mereka.

Opsi peminjaman menjadi pilihan paling masuk akal yang bisa dilakukan United di musim panas nanti.

Baca Juga

Donny Van De Beek Tolak Langkah Menuju Spurs?

AMSTERDAM – Langkah Tottenham Hotspur untuk bisa merekrut gelandang Ajax, Donny Van De Beek dikatakan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *