Thursday , 17 October 2019 13:17
Home / Premier League / Alexis Sanchez Ungkap Masa Depannya
Foto: thesun.co.uk

Alexis Sanchez Ungkap Masa Depannya

LONDON – Bintang asal Chile, Alexis Sanchez, mengungkapkan perihal masa depan kariernya dalam bermain sepakbola.

Sejak awal tahun, masa depan Sanchez bersama Arsenal mulai diragukan. Penyebabnya adalah mantan pemain Barcelona tersebut selalu menolak tawaran kontrak baru yang diberikan manajemen The Gunners.

Kini, Sanchez mengakui secara terbuka bahwa dirinya ingin bermain di Liga Champions. Sejak bergabung dengan Barca pada musim panas 2011 lalu, ia tak pernah absen berpartisipasi dalam turnamen antar klub paling bergengsi di Benua Biru.

Seperti diketahui, mulai musim depan Arsenal untuk pertama kalinya sejak era Arsene Wenger gagal bermain di Liga Champions dan harus puas tampil di kompetisi kasta kedua, Liga Europa, menyusul kegagalan tim menembus posisi empat besar Liga Primer.

“Saya ingin bermain di Liga Champions,” tegas Sanchez kepada Radio Chile. “Tapi keputusan itu tidak tergantung pada saya. Saya harus menunggu jawaban Arsenal.”

“Niat saya adalah bermain di Liga Champions, karena itu merupakan impian saya sejak kecil. Sekarang saya masih menjadi pemain Arsenal. Bisa saja saya menyelesaikan kontrak yang tinggal tersisa setahun,” ungkapnya.

Penyataan Sanchez bertolak belakang dengan komentar Wenger yang mengindikasikan keyakinannya mantan bintang Udinese berusia 28 tahun itu akan tetap bertahan di Arsenal. “Saya telah berbicara dengannya melalui pesan singkat. Sangat positif. Apa yang saya pikirkan selalu positif,” kilah Wenger.

Baca Juga

Chelsea Segera Berpisah Dengan Olivier Giroud

London – Olivier Giroud mengaku siap meninggalkan Chelsea pada bursa transfer musim dingin Januari 2020 …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *