Thursday , 24 October 2019 3:57
Home / Nasional / Alfred Riedl Harap Persipura Dihukum Terkait Ferinando Pahabol
Foto: goal.com

Alfred Riedl Harap Persipura Dihukum Terkait Ferinando Pahabol

Pelatih tim nasional Indonesia, Alfred Riedl, kembali dibuat kecewa oleh klub yang tak memberi izin pemainnya untuk memperkuat timnas di ajang Piala AFF 2016.

Setelah tak bisa membawa kiper Semen Padang, Jandia Eka Putra, kini Riedl juga mendapat penolakan yang sama saat akan memanggil striker Persipura, Ferinando Pahabol, sebagai pengganti Irfan Bachdim karena mengalami cedera engkel.

Oleh sebab itu, Riedl berharap pihak PT Gelora Trisula Semesta selaku operator dan regulator ISC memberi hukuman klub Persipura karena tak mengizinkan Pahabola gabung bersama timnas ke Filipina.

“Saya harap pihak liga dapat memberikan hukuman secepatnya kepada Persipura, karena mereka memiliki kesepakatan beberapa bulan lalu bahwa saya diperbolehkan mengambil dua pemain dari klub,” ujar Riedl.

“Sekarang saya punya Boaz, maka seharusnya saya bisa mengambil pemain mereka yang kedua. Tapi mereka menolaknya, jadi mungkin ada konsekuensi atas tindakan mereka,” lanjutnya.

Ini merupakan permintaan hukuman kedua dari Riedl karena sebelumnya pelatih asal Austria itu juga meminta Semen Padang dihukum setelah tidak mengizinkan Jandia Eka Putra bergabung dengan skuat Garuda.

“Tapi ini bukan hanya untuk Persipura tapi juga Semen Padang. Saya minta penjaga gawang Jandia Eka, tapi dia tidak ada kabar. Jadi saya tidak tahu apa yang akan liga lakukan dalam kasus ini,” tuntasnya.

Baca Juga

Piala AFC U-19, Indonesia, Egy Maulana Vikri,

Egy: Lechia Gdansk Dukung Saya ke Piala Dunia U-20

Jakarta – Pemain Timnas Indonesia U-19, Egy Maulana Vikri, mengungkapkan jika dirinya mendapat dukungan penuh …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *