Saturday , 20 April 2019 18:00
Home / La Liga / Alih-Alih Cari Pengganti Griezmann, Atletico Madrid Inginkan Icardi?

Alih-Alih Cari Pengganti Griezmann, Atletico Madrid Inginkan Icardi?

MADRID – Atletico Madrid telah menyiapkan satu nama jika seandainya sang bomber andalan, Antoine Griezmann menanggalkan Wanda Metropolitano. Nama itu adalah penyerang Inter Milan, Mauro Icardi yang sedang hangat di kaitkan dengan klub-klub top Eropa.

Saat ini masa depan Icardi sendiri telah menemui ketidakpastian di Giuseppe Meazza. Sebelumnya Icardi dilaporkan ogah menekan kontrak baru bersama Inter.

Bersamaan dengan absennya pemain internasional Argentina tersebut karena cidera, Icardi akhirnya kembali diturunkan meski rumor belum juga mereda. Situasi panas tersebut juga mengharuskan Inter untuk mencopot ban kapten Icardi.

Media Spanyol Diario AS mengklaim Atletico Madrid mulai memikirkan untuk penjualan Diego Costa ke klub asal China, jika ada tawaran yang menggiurkan. Posisi Atletico Madrid untuk mencari penyerang baru pun semakin diwajibkan mengingat ketertarikan Barcelona terhadap Antoine Griezmann.

Laporan tersebut juga menggaris bawahi jika saat ini Atletico Madrid mulai mempertimbangkan untuk mengontak Icardi dari Inter Milan.

Selain itu Los Colchoneros juga masih dikaitkan dengan bomber Napoli, Lorenzo Insigne dan bintang Eintracht Frankfurt, Luka Jovic.

Baca Juga

Chelsea, Emerson Palmieri, AC Milan

AC Milan Lirik Emerson Palmieri

Milan – AC Milan bakal membenahi skuatnya di bursa transfer musim panas nanti. Kinerja Rossoneri …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *