Wednesday , 8 July 2020 6:01
Home / La Liga / Alih-Alih Cari Pengganti Navas, Real Madrid Incar Pepe Reina

Alih-Alih Cari Pengganti Navas, Real Madrid Incar Pepe Reina

MADRID – Kiper AC Milan, Pepe Reina kabarnya telah masuk kedalam daftar buruan Real Madrid alih-alih alternatif jika Keylor Navas hengkang.

Sebelumnya penjaga gawang asal Costa Rica, Keylor Navas pernah mengatakan kepada manajemen Madrid bahwa dia ingin meninggalkan klub karena menjadi pilihan ke dua setelah Thibaut Courtois.

Andriy Lunin dan Luca Zidane juga telah dipinjamkan oleh Madrid, itu artinya andai Navas hengkang, real Madrid perlu mencari penjaga gawang pelapis Courtois.

Seperti dilansir Diario AS, dari sekian banyak nama penjaga gawang yang dikaitkan, nama Pepe Reina adalah salah satu yang terfavorit.

Pepe Reina, penjaga gawang berusia 36 tahun ini hanya diturunkan sebagai starter pada dua pertandingan Serie A musim lalu dan merupakan penjaga gawang pengganti dari Gianluigi Donnarumma.

Reina sendiri tidak asing dengan kultur sepakbola Spanyol. Ia memulai karirnya di Barcelona sebelum hengkang ke Villarreal. Karirnya meningkat saat ia membela Liverpool selama sembilan tahun.

Selain Reina Madrid juga dikatakan mengincar shot-stop berpengalaman lainnya seperti Willy Caballero (saat ini di Chelsea), Diego Benaglio (Monako) dan Maarten Stekelenburg (Everton).

Baca Juga

AC Milan Rencanakan Pertukaran Diego Laxalt Dengan Aleksei Miranchuk

MILAN – AC Milan memiliki rencana berbeda untuk menyalip Sevilla dari persaingan guna mendapatkan gelandang …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *