Thursday , 14 November 2019 20:39
Home / Premier League / Alisson Beri Kabar Baik Untuk Liverpool

Alisson Beri Kabar Baik Untuk Liverpool

London – John Achterberg selaku pelatih kiper Liverpool memberikan kabar baik terkait proses penyembuhan cedera betis yang dialami Alisson Becker. Penjaga gawang asal Brasil itu sudah mengalami banyak kemajuan dalam masa pemulihannya.

Meski memiliki kabar baik terkait perkembangan kondisi Alisson Becker, The Reds masih menunggu kepastian kapan sang penjaga gawang pulih total dan bisa kembali tampil.

Kiper berusia 26 tahun itu mengalami cedera pada laga pemuka Premier League 2019-2020 saat Liverpool berhadapan dengan Norwich City di Stadion Anfield, Sabtu 10/8/19. Alisson digantikan oleh Adrian Del Castillo pada menit ke-39.

“Dia selalu rajin menjalani tahap pemulihan dan hadir setiap hari dalam sesi perawatan untuk sembuh,” ujar Achterberg seperti melansir Liverpool Echo.

“Alisson melakukan beberapa latihan kebugaran di gym yang tidak melibatkan kakinya. Ini sulit, tetapi Anda harus berusaha untuk melihat ke depan dan menjadi positif. Anda harus mecoba mengubah negatif menjadi positif,” tegasnya.

Meski tak diperkuat Alisson Becker, Liverpool masih tak terkalahkan musim ini dengan kehadiran Adrian Del Catillo.

Bahkan, dia menjadi pahlawan The Reds ketika menjuarai Piala Super Eropa 2019 saat unggul 5-4 atas Chelsea lewat adu penalti.

Baca Juga

Ayoze Perez Mengaku Telah Menolak Valencia Untuk Gabung Leicester City

LEICESTER – Penyerang Leicester City, Ayoze Perez mengakui bahwa dia telah menolak kesempatan untuk bermain …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *