Thursday , 21 November 2019 15:26
Home / Premier League / Alisson: Liverpool Bukan Favorit Juara Premier League!
Manchester City, Liverpool, Premier League

Alisson: Liverpool Bukan Favorit Juara Premier League!

London – Kiper andalan Liverpool, Alisson Becker menilai jika Manchester City masih menjadi tim favorit untuk memenangkan gelar Premier League musim ini.

Sejatinya, Liverpool masih memuncaki klasemen sementara Liga Inggris. The Citizens berada di posisi kedua dan terpaut empat poin dari Jordan Henderson dan kolega, sementara musim ini masih tersisa 15 pertandingan.

The Reds sendiri masih berupaya dalam mengakhiri paceklik gelar kasta tertinggi sepakbola Inggris tersebut dalam 29 tahun terakhir. Alisson percaya dengan kekuatan rekan-rekan setimnya untuk mengalahkan Manchester City dalam perburuan gelar musim ini.

Namun, ia menilai jika tim asuhan Pep Guardiola itu masih menjadi favorit untuk memenangkan gelar tersebut.

“Manchester City membuktikan kekuatan mereka dengan memenangkan liga dengan nyaman tahun lalu. Mereka juga berinvestasi untuk musim ini, jadi tim mereka bahkan lebih baik sekarang. Mereka adalah lawan yang sangat tangguh dan favorit juara,” ujar Alisson seperti melansir London Evening Standard.

“Tapi masih ada perjalanan jauh di depan kita dan penting untuk memastikan ke mana kita pergi,” tegasnya.

“Namun, kami juga memiliki ambisi kami untuk memenangkan liga musim ini dan saya percaya pada bakat kami untuk terus maju. Tetapi, kami harus berfikir selangkah demi selangkah dan memastikan kaki kami tetap berada di tanah,” pungkas eks penjaga gawang AS Roma itu.

Baca Juga

Tahith Chong, Manchester United

Juventus Inginkan Tahith Chong Sebagai Tambahan Tanrfer Mandzukic?

Klub raksasa Serie A, Juventus, dikabarkan membuat pemintaan baru kepada Manchester United untuk memuluskan transfer Mario …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *