Monday , 20 May 2019 9:58
Home / Bundesliga / Alisson: Liverpool Tidak Dalam Tekanan!
Liverpool, Alisson Becker, Manchester City

Alisson: Liverpool Tidak Dalam Tekanan!

London – Kiper Liverpool, Alisson Becker, menegaskan timnya sama sekali tak merasakan tekanan berada di puncak klasemen Premier League. Ia juga optimistis The Reds bakal sukses musim ini.

Armada polesan Jurgen Klopp berhasil menang 2-0 atas Cardiff City pada lanjutan pertandingan Liga Inggris, Minggu 21/4/19 waktu setempat. Dalam laga itu, gol kemenangan The Reds dicetak Georginio Wijnaldum dan James Milner.

Selain Liga Inggris, Liverpool juga berada di babak semifinal Liga Champions. Alisson dan kolega bakal menghadapi raksasa Spanyol, Barcelona.

“Ini bukan tekanan. Ini perasaan mengetahui bahwa Anda memiliki kemungkinan untuk menang,” ujar Alisson seperti melansir The Guardian.

“Kami bermain di klub raksasa di Liverpool, dengan pendukung yang bersemangat, yang sangat peduli tentang Liga Premier dan Liga Champions. Jadi, kami merasakan tanggung jawab dan kami menerimanya dengan baik.” tegasnya.

“Saya bisa pastikan kami tidak berada dalam tekanan!” pungkas mantan penjaga gawang AS Roma itu.

Alisson sendiri tampil sangat baik musim ini. Ia sudah membela Liverpool dalam 45 pertandingan dan mencatatkan 23 clean sheet.

Baca Juga

Transfer Pogba Buat Zidane dan Presiden Madrid Beda Persepsi

Madrid – Zinedine Zidane dikabarkan berselisih paham dengan Presiden klub Real Madrid, Florentino Perez terkait …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *