Wednesday , 17 October 2018 22:55
Home / Liga Champions / Alisson Minta Liverpool Tak Remehkan Napoli
Alisson Becker, Liverpool

Alisson Minta Liverpool Tak Remehkan Napoli

London – Kiper anyar Liverpool, Alisson Becker memperingatkan seluruh rekan setimnya untuk tetap bermain waspada jelang laga kontra Napoli di ajang Liga Champions tengah pekan ini.

Napoli dan Liverpool sendiri tergabung di grup C Liga Champions musim 2018-19 ini. Kedua tim akan bertemu dalam matchday kedua fase penyisihan grup, Kamis 04/10/18 waktu setempat.

The Reds sendiri tengah berada dalam performa terbaik sejauh ini. Unggul di laga perdana kontra Paris Saint-Germain, armada Jurgen Klopp mengusung target tinggi untuk terus melanjutkan tren positif. Sementara itu, catatan apik Liverpool berbanding terbalik dengan kubu tuan rumah.

Il Partenopei baru saja mengalami kekalahan dari Juventus akhir pekan lalu. Tak hanya itu, di laga perdana Liga Champions kontra Red Star Belgrade armada Carlo Ancelotti hanya mampu bermain imbang.

Namun, Alisson memperingatkan seluruh rekan setimnya untuk tidak memandang Napoli sebelah mata. Sang kiper meyakini jika laga nanti akan berjalan cukup sulit bagi timnya.

“Tahun lalu di Napoli dengan Roma kami menang 4-2 tetapi sangat sulit, Napoli menembak ke gawang 13 kali jadi saya kebobolan dua kali dan harus melakukan 11 penyelamatan,” ujar Alisson di sesi pers.

“Kehadiran Carlo Ancelotti akan menjadi pembeda disana. Skuat yang mereka miliki merupakan skuat yang sama yang mereka miliki dalam beberapa tahun terakhir.” tegasnya.

“Sangat bergairah di Naples, saya suka bermain di San Paolo. Para penggemar selalu bernyanyi, mereka tidak pernah diam. Ini akan menjadi tantangan besar dalam grup yang sangat hebat.” pungkas kiper berdarah Brasil tersebut.

Baca Juga

Maroane Fellaini Klaim Seluruh Pemain United Mendukung Mourinho

MANCHESTER – Usai menelan beberapa hasil negatif dan juga dirundung kabar soal keretakan hubungan internal, …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *