Wednesday , 12 December 2018 1:13
Home / Liga Champions / Alisson Pede Liverpool Mampu Redam Pergerakan Neymar
foto: goal.com

Alisson Pede Liverpool Mampu Redam Pergerakan Neymar

LIVERPOOL – Penjaga gawang Liverpool, Alisson Becker meyakini bila lini belakang pasukan Jurgen Klopp mampu mengatasi tajamnya lini serang yang dimiliki Paris Saint Germain jelang pertandingan Liga Champions grup C jornada ke-5.

Sebagaimana diketahui di leg pertama Liverpool berhasil menaklukan PSG di Anfield dengan skor 3-2, dimana tim tamu tampil full team dengan trio Cavani, Mbappe, Neymar di lini serang mereka.

Adapun saat ini kubu PSG duduk di peringkat 3 klasemen sementara dengan perolehan 5 poin. Sementara Liverpool dan Napoli yang berada di posisi 1 dan 2 hanya terpaut 1 poin dari Les Parisien.

“Mereka memiliki Neymar yang akan melawan para pemain bertahan kami, tetapi kami juga memiliki pertahanan yang hebat sehingga itu akan menjadi pertandingan yang hebat bagi semua orang untuk dilihat,” ujar Alisson pada London Evening Standard.

“Saya mengharapkan pertandingan yang menarik nantinya.”

“Saya mulai terbiasa dengan tim, kolega, dan budaya disini.” katanya.

“Saya benar-benar senang dengan momen saya sekarang dengan tim dan tim nasional.”

Meski mengklaim sebagai tim yang memiliki pertahanan yang kokoh, namun Liverpool berada di posisi kedua sebagai tim dengan prosentase kejebolan paling sedikit di grup C. The Reds yang telah dijebol sebanyak 2 kali, kalah atas Napoli yang baru kemasukan 1 gol dari 4 pertandingan.

Baca Juga

Inter Milan, Liga Champions, PSV Eindhoven

Inter Milan Siap Lakoni Laga Hidup Mati Kontra PSV

Milan –¬†Pelatih Inter Milan, Luciano Spalletti menyadari betapa pentingnya laga kontra PSV Eindhoven di matchday …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *