Tuesday , 15 October 2019 19:06
Home / Liga Champions / Alisson: Roma Belum Tamat
foto: Twitter thesportsman.com

Alisson: Roma Belum Tamat

ROMA – Usai takluk 2-1 di tangan Shakhtar malam tadi, penjaga gawang AS Roma, Alisson Becker percaya peluang Giallorossi masih sangat terbuka untuk lolos ke fase berikutnya.

Pada pertandingan yang dihelat di Stadion Metalist, Donetsk dalam leg pertama 16 besar Liga Champions, Roma harus menyerah 2-1 atas gol Facundo Ferreyra dan Frey, sementara pasukan Eusebio Di Francesco hanya mampu membalas 1 gol lewat usaha Cengiz Under.

“Kami mencetak gol pertama dan di paruh pertama kami bermain sangat baik, namun ketika anda memberikan ruang gerak untuk Shakhtar, mereka memiliki kualitas dan tentu mereka mampu untuk membuat masalah bagi kami.” ujar Alisson pada Mediaset Premium.

“Jelas 2-1 bukanlah hasil yang kami inginkan, tetapi kami belum tamat dan fokus kami tertuju pada pertandingan berikutnya.”

“Kai sama sekali tidak berantakan. Tim kammi memang mendapat kesulitan dalam berbagai momen, tetapi kami harus tetap tenang. Jangan lupakan bahwa babak pertama adalah waktu yang bagus bagi kami. Sahakhtar memiliki kualitas dan detilnya membuat perbedaan malam ini.”

Adapun partai leg-2 di Olimpico, Roma akan dihelat 16 Maret mendatang.

Roma harus mampu menang dengan selisih 2 gol atau menang dengan kedudukan 1-0 atas Shakhtar pada leg-2 nanti jika ingin melaju ke babak 8 besar.

Baca Juga

Jean-Clair Todibo Bangga Gabung Barcelona!

Catalunya – Bek muda asal Prancis, Jean-Clair Todibo, tidak akan pernah menyesali keputusannya yang memilih …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *