Wednesday , 23 October 2019 19:26
Home / Premier League / Allardyce Minta Crystal Palace Tak Perlu Panik di Bursa Transfer
Foto: telegraph.co.uk

Allardyce Minta Crystal Palace Tak Perlu Panik di Bursa Transfer

LONDON – Manajer Crystal Palace, Sam Allardyce, menegaskan bahwa timnya tak perlu panik untuk melakukan pembelian pemain di bursa transfer Januari ini, menyusul performa buruk yang membuat mereka jatuh ke zona degradrasi klasemen sementara Premier League musim ini.

Gol Seamus Coleman di menit-menit akhir untuk Everton memberikan kekalahan menyakitkan 1-0 pada laga Sabtu (21/1) kemarin. Dengan hasil ini, Sam Allardyce terpaksa harus menunda catatan kemenangannya sejak ditunjuk untuk menggantikan Alan Pardew sebagai manajer bulan lalu.

Menyusul posisi timnya yang sulit, Allardyce mengakui bahwa ia perlu membawa beberapa pemain anyar ke Selhurst Park di bursa transfer musim Januari ini.

“Penting bagi setiap orang untuk membuat beberapa rekrutan,” ungkap Allardyce. “Kami sangat membutuhkannya di posisi terbawah klasemen, dan akan ada lebih banyak kebutuhan ketimbang di papan atas, karena ada risiko tersingkir dari divisi.”

Namun, pria 62 tahun ini menegaskan bahwa timnya tak perlu panik lantaran ia hanya ingin mendaratkan pemain yang bisa benar-benar membawa peningkatan yang signifikan untuk timnya.

“Tetapi kami harus memastikan kami tidak panik dan membeli seseorang untuk sekedar membeli tanpa memberikan kontribusi. Harus seseorang yang membuat kami lebih baik,” tambahnya.

Sejauh ini, Allardyce telah membawa Jeffrey Schulpp dari Leicester City. Ia juga menekankan bahwa pasukannya cukup baik untuk bertahan di divisi utama Liga Inggris musim depan meskipun jika pada akhirnya mereka gagal membawa tambahan dalam skuatnya.

“Ada banyak kualitas, dan ada lebih banyak lagi kualitas yang bisa dikembangkan dalam skuat ini,” ungkapnya. “Jika kami tidak mendapatkan tambahan kekuatan, kami akan meningkatkan pemain-pemain yang kami miliki. Kami perlu membangun kepercayaan dan keyakinan.”

Baca Juga

Manchester United Siapkan Operasi Datangkan Saul Niguez

MANCHESTER – Gelandang Atletico Madrid, Saul Niguez kabarnya telah masuk kedalam daftar pemain incaran Manchester …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *