Tuesday , 18 December 2018 0:11
Home / Serie A / Allegri: CR7 Termotivasi Menangkan Ballon d’Or Di Juventus
foto: sky.it

Allegri: CR7 Termotivasi Menangkan Ballon d’Or Di Juventus

TURIN – Pelatih Juventus, Max Allegri mengungkapkan bahwa pemain bintangnya, Cristiano Ronaldo kini termotovasi untuk memenangkan gelar Ballon d’Or di Juventus tahun depan.

Sebagaimana diketahui nama Cristiano Ronaldo berada di urutan kedua sebagai pesepakbola terbaik versi France Football setelah gelandang Real Madrid, Luka Modric.

Namun meskipun tidak menang, Allegri merasa bahwa Ronaldo masih sangat layak untuk memenangkan gelar individu paling bergengsi tersebut tahun depan, meski usianya akan menginjakan 34 tahun bulan Februari mendatang.

“Mengetahui kabar tersebut memang mengecewakan, karena dia (CR7) pantas untuk memenangkannya atas apa yang dia lakukan di Real Madrid. Sayangnya dia tidak melangkah jauh bersama Portugal di Piala Dunia.” ujar Allegri seperti dilansir Football Italia.

“Motivasinya sekarang adalah memenangkan penghargaan itu tahun depan bersama Juventus.”

Akhir pekan ini Juventus akan menjamu Inter Millan di Juventus Stadium dalam lanjutan Serie A jornada ke-15. Allegri merasa bahwa ini adalah salah satu pertandingan yang paling sulit di kompetisi domestik.

“Ini adalah pertandingan yang sulit, yang juga sangat menarik dan indah melawan tim hebat yang memiliki banyak kualitas teknis. Kami harus memastikan bahwa kami siap, tim dalam kondisi yang baik dan kami tiba dalam kondisi terbaik.”

“Ini adalah pertandingan besar karena kami berada di posisi teratas di puncak klasemen, Inter berada di urutan ketiga dan bermain dengan sangat baik. Ini adalah pertandingan yang paling dinanti tahun ini karena ini adalah Derby d’Italia dan itu selalu menajdi salah satu pertandingan yang paling sulit.”

“Saya rasa dalam tingkat kesulitan, menghadapi mereka adalah lima dari lima.”

Baca Juga

Cristiano Ronaldo, Real Madrid, La Liga

Real Madrid Masih Rindukan Cristiano Ronaldo

Madrid – Raksasa La Liga, Real Madrid tidak begitu maksimal menjalani musim 2018-19 ini. Sejak …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *