Thursday , 17 October 2019 5:14
Home / Serie A / Allegri: Dengan Ronaldo, Juventus Semakin Berambisi Untuk Menangkan Liga Champions

Allegri: Dengan Ronaldo, Juventus Semakin Berambisi Untuk Menangkan Liga Champions

TURIN – Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri menganggap kehadiran Cristiano Ronaldo dalam skuadnya musim depan akan semakin menambah motivasi tim untuk dapat memenangkan target yang selama ini gagal diraih, Liga Champions.

Dengan mendatangkan Ronaldo, beberapa pihak percaya bila Juventus akan menjadi salah satu tim yang paling difavoritkan untuk menjadi kampiun Liga Champions musim depan. Bukan tanpa alasan, pasalnya Ronaldo merupakan salah satu pilar yang paling dibutuhkan Real Madrid dalam kesuksesan mereka di kasta tertinggi Eropa selama tiga tahun berturut-turut tersebut.

Terlebih langkah paling jauh Juventus, yakni final Liga Champions tahun 2017 lalu dijegal oleh Ronaldo yang mencetak dua gol dalam skor yang berkesudahan 1-4.

“Di atas kertas, keseimbangan tim merupakan hal yang penting, tetapi di atas semua itu kejadian dilapangan adalah yang utama. Klub telah meningkatkan skuad selama musim panas, oleh sebab itu kami harus bermain dengan baik dan memenangkan pertandingan, jika tidak, maka tidak ada artinya,” kata Allegri pada Sky Sport Italia.

“Kami memiliki ambisi yang lebih besar dari tahun-tahun sebelumnya untuk menang dan itu termasuk Liga Champions. Buktinya diberikan oleh para pemain di game ini (pertandingan Juve A vs Juve B), karena mereka menganggapnya serius. Ini masalah kecerdasan dan mentalitas.”

“Merupakan hal yang wajar setelah kedatangan pemain seperti Ronaldo, Emre Can, Bonucci, dan Leonardo Spinazzola muncul kegembiraan dan impian, tetapi kami harus membuktikan itu di lapangan.”

“Secara alami, kami memiliki ambisi yang lebih tinggi untuk memenangkan Liga Champions daripada tahun-tahun sebelumnya, sama seperti kami menginginkan Scudetto, Coppa Italia dan Piala Super Italia.”

“Ronaldo telah membawa pengalaman di tingkat internasional dan bertindak sebagai motivasi tambahan bagi para pemain muda untuk membidik target yang lebih tinggi. Anda tidak memenangkan lima trofi Ballon d’Or dan tidak dapat melihat seberapa keras dia bekerja untuk sampai ke sana.”

“Namun, Real Madrid telah memenangkan empat dari lima edisi terakhir Liga Champions dan mereka melakukannya melalui kerja keras. Kami juga harus bekerja dan ini adalah pertama kalinya saya benar-benar melihat seluruh skuad bermain bersama.” tutup Allegri.

Sementara itu di pertandingan pembuka Serie A akhir pekan depan, Bianconeri akan melawat ke markas Chievo Verona.

Baca Juga

Barcelona Siap Boyong Lautaro Martinez

Catalunya – Lautaro Martinez tampaknya menjadi incaran serius Barcelona yang sudah menyiapkan dana untuk menebus …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *