Wednesday , 12 December 2018 2:50
Home / Liga Champions / Allegri: Derby Italia Bukan Prioritas Juventus!
Massimiliano Allegri, Juventus, Serie-A

Allegri: Derby Italia Bukan Prioritas Juventus!

Turin – Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, menilai laga melawan Inter Milan punya artian yang cukup penting bagi timnya. Tapi, laga tersebut tidak lebih penting dibanding pertandingan kontra Young Boys di ajang Liga Champions.

Menurut Massimiliano Allegri, laga melawan Young Boys menjadi lebih penting karena posisi Juve di Liga Champions. Jika mampu menang atas Young Boys, maka Juve akan berada di puncak klasemen.

Saat ini Juve memimpin klasemen Grup H dengan 12 poin. Raksasa Italia unggul dua poin dari Manchester United. Karena itu, Bianconeri harus menang agar aman di posisi puncak klasemen. Jika menjadi juara grup, Juve berpotensi berhadapan dengan lawan yang lebih mudah di babak 16 besar nanti.

“Ini akan menjadi sebuah ujian teknis dan mental dengan melawan tim yang berkembang pesat. Bersama dengan Napoli, mereka adalah pesaing scudetto. Inter dan Napoli merupakan anti-Juve,” tutur Allegri di sesi pers klub.

“Tapi, ini adalah Derby d’Italia. Terlepas dari posisi klasemen, itu akan menjadi laga yang menarik,” tegasnya.

“Bagi kami, pertandingan melawan Young lebih penting karena terkait posisi kami di puncak klasemen grup. Laga melawan Inter besok hanyalah satu pertandingan. Namun, kami akan berusaha semaksimal mungkin untuk bisa meraih poin dalam laga tersebut.” pungkas mantan pelatih AC Milan itu.

Meskipun lebih mementingkan pertandingan lawan Young Boys, Allegri tidak ingin Juventus lengah di laga melawan Inter Milan. Pasalnya, mantan pelatih AC Milan tersebut melihat Inter sebagai tim yang berhaya. Bersama Napoli, tim besutan Luciano Spalletti merupakan salah satu kandidat scudetto musim ini.

Baca Juga

Napoli, Liverpool, Carlo Ancelotti

Bos Napoli Kagumi Atmosfer Fantastis ‘Anfield’

London – Jelang lawatan ke Anfield dalam matchday terakhir fase Grup C Liga Champions, Rabu …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *