Wednesday , 12 December 2018 3:38
Home / La Liga / Allegri Favoritkan Barca Juara Liga Champions Musim Ini
Barcelona, Liga Champions

Allegri Favoritkan Barca Juara Liga Champions Musim Ini

Turin – Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, tidak sepakat jika tim asuhannya disebut sebagai kandidat kuat juara Liga Champions. Allegri justru menyebut Barcelona sebagai calon kuat juara musim 2018-19 ini.

Sejauh ini, baru Barcelona yang sudah memastikan diri akan tampil di babak 16 besar Liga Champions musim 2018-19. Sementara itu, Juventus bisa menyusul raksasa Catalan jika mereka mampu meraih minimal satu poin di laga kelima Grup H.

Juve sendiri terakhir kali menjadi juara Liga Champions pada musim 1995-96 silam. Di era Allegri, Bianconeri tercatat sudah menjadi runner up sebanyak dua kali yakni 2014-15 dan 2016-17.

Kendati demikian Juve selalu gagal. Dalam dua kesempatan tersebut, Allegri selalu kalah dari tim asal Spanyol yakni Barcelona dan Real Madrid.

Dengan berbagai pembenahan yang dilakukan pada bursa transfer, terutama pembelian Cristiano Ronaldo, Juventus menang disebut kandidat kuat juara Liga Champions. Namun, sang pelatih justru membantah dan lebih memfavoritkan Barcelona keluar sebagai juara dalam ajang tersebut.

“Menurut saya, Barcelona adalah tim favorit tahun ini. Kemudian, ada kami dan tim lain yang berambisi memenangi itu. Kami selalu punya keinginan juara setiap musim,” ujar Allegri di Goal.

“Di Liga Champions, kami harus melangkah satu kali lebih maju dari sekarang. Kami ingin menjadi juara grup,” tegasnya.

“Saya berharap Paulo Dybala akan bermain baik nanti. Sama seperti harapan saya kepada seluruh pemain yang juga harus bermain bagus. Kami masih harus terus berkembang,” pungkas manajer berdarah Italia tersebut.

Baca Juga

Clement Lenglet, Barcelona, Liga Champions

Lenglet: Liga Champions Tidaklah Sama Dengan La Liga!

Spanyol – Bek andalan¬†Barcelona, Clement Lenglet, memastikan timnya tidak akan setengah hati saat berjumpa Tottenham …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *