Saturday , 17 November 2018 3:14
Home / Liga Champions / Allegri Harap Anak Asuhnya Jaga Fokus Saat Hadapi MU
Juventus, Manchester United, Liga Champions

Allegri Harap Anak Asuhnya Jaga Fokus Saat Hadapi MU

Turin – Nahkoda Juventus, Massimiliano Allegri berharap anak asuhnya dapat menjaga fokus selama pertandingan mereka melawan Manchester United di matchday ketiga Grup H Liga Champions yang akan digelar pada, Rabu (24/10) dini hari WIB nanti.

Allegri berharap jika pasukan tempurnya tidak menganggap enteng kekuatan yang dimiliki oleh Manchester United. Meski kita ketahui, di bawah kendali Jose Mourinho Si Setan Merah masih mengalami beberapa kesulitan sejauh musim ini bergulir.

Juru taktik Si Nyonya Tua pun menyadari jika tim yang berlaga di ajang Premier League memang dikenal lebih mengedepankan permainan cepat dan mengandalkan kekuatan fisik. Maka dari itu Allegri meyakini laga nanti bakal berlangsung sengit.

“Laga ini akan jadi permainan fisik, kami akan menghadapi laga ini dengan konsentrasi tinggi, menguasai bola dan memulai permainan dengan baik dalam hal teknik untuk menghindari bahaya yang bisa mereka datangkan, seperti bola-bola tinggi,” tutur Allegri.

“Manchester United adalah tim kuat dengan pelatih yang sangat berpengalmaan, dan laga besok akan jadi pengingat bahwa kami harus terus fokus di pertandingan untuk 100 menit,” tambahnya.

Pernyataan Allegri tersebut bukan tanpa sebab. Pasalnya di pertadingan terakhir kedua tim, mereka memang hanya meraih hasil imbang karena gol di menit penghujung laga.

“Kami harus mengingat tidak hanya laga kami melawan Genoa [1-1] tetapi juga apa yang terjadi antara Manchester United dan Chelsea [2-2], yang imbang di waktu tambahan,” tutup Allegri.

 

Baca Juga

Jose Mourinho, Manchester United, Juventus, Liga Champions

Sindiran Pedas Paul Scholes untuk Jose Mourinho

London –¬†Paul Scholes turut memberikan pandangannya atas apa yang dilakukan Jose Mourinho usai membawa anak …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *