Tuesday , 20 November 2018 2:52
Home / Serie A / Allegri: Inter Milan Salah Satu Pesaing Berat Juve Rebut Scudetto
Inter Milan, Serie A

Allegri: Inter Milan Salah Satu Pesaing Berat Juve Rebut Scudetto

Turin – Nahkoda Juve, Massimiliano Allegri, sedikit memberikan pandangannya atas pencapaian yang diraih oleh Inter Milan sejauh musim ini bergulir. Menurut sang pelatih, il Nerazzurri mamang dipersiapkan untuk bersaing demi meraih gelar scudetto.

Di bawah asuhan Luciano Spalletti, Inter Milan baru saja mempermalukan Lazio pada pekan ke-10 Serie A. Bermain di Olimpico, Inter Milan sukses memetik kemenangan 3-0 atas tim tuan rumah.

Berkat kemenangan tersebut kini Inter Milan berada di posisi kedua klasemen sementara ajang Serie A. Armada tempur Luciano Spalletti telah meraih 22 poin dari 10 pertandingan yang mereka lakoni.

Melihat performa Inter Milan yang tengah gemilang. Allegri mengungkapkan jika dirinya justru sama sekali tidak merasa terkejut, pasalnya juru taktik Si Nyonya Tua tersebut sejak awal mengaku sudah memprediksi kekuatan yang benar-benar dibangun oleh il Nerazzurri.

Dalam beberapa bursa transfer terakhir, Inter Milan memang gencar mendatangkan pemain bintang dengan harga cukup mahal. Inter Milan pun mampu mempertahankan para pemain kuncinya, seperti Mauro Icardi yang jadi bidikan banyak klub.

“Saya mempercayai jika Inter Milan dibangun untuk bertarung bersama Napoli dan Juventus dalam perebutan scudetto. Inter Milan kalah di kandang pada laga melawan Parma, tapi hari itu mereka sedang tidak beruntung,” tutur Allegri.

“Luciano Spalletti punya segudang pengalaman dan membawa Inter kembali ke Liga Champions. Kami harus menghormati Inter, juga Napoli dengan Carlo Ancelotti yang meraih hasil bagus.”

Selain membahas tentang persaingan di kancah Serie A. Max Allegri juga sedikit mengungkapkan pandangannya soal kompetisi yang diprediksi bakal berjalan panas di ajang Liga Champions musim ini.

“Ada pesaing kuat yang pasti akan kami jumpai pada fase akhir Liga Champions dan itu adalah Barcelona. Kami harus siap. Dimulai pada bulan Maret dan seterusnya, itu adalah turnamen yang berbeda dan kami butuh sedikit keberuntungan,” pungkas Allegri.

Baca Juga

Suso, AC Milan

Suso Buka Peluang Gabung Real Madrid

Milan – Raksasa La Liga, Real Madrid mendapat kabar baik perihal transfer Suso. Striker AC …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *