Thursday , 13 December 2018 13:28
Home / Liga Champions / Allegri: Juventus Berambisi Gaet Semua Gelar
foto: skysports.com

Allegri: Juventus Berambisi Gaet Semua Gelar

TURIN – Tidak hanya berfokus pada Liga Champions, pelatih Juventus, Massimiliano Allegri menegaskan tujuan utama pasukannya musim ini adalah memenangkan semua gelar.

Di pertandingan terdekat, Bianconeri akan menjamu raksasa Spanyol, Valencia dalam lanjutan pertandingan Liga Champions grup H jornada ke-5. Saat ini posisi Juventus sendiri telah berada di puncak klasemen dengan 9 poin, hasil tiga kemenangan dan satu kekalahan. Perolehan ini membuat Cristiano Ronaldo telah menjajakan satu kaki di fase knock out.

Adapun di kompetisi domestik, Juventus juga merupakan pemuncak klasemen Serie A Italia dengan surplus 8 poin dari 13 pekan.

“Ada banyak sekali pertandingan yang harus dilalui hingga akhir musim, dari sekarang hingga 29 Desember kami memiliki banyak permainan besar: Inter, Roma, Fiorentina, Atalanta.” ujar Allegri seperti dikutip Football Italia.

“Sama seperti di Liga Champions, kami akan mengambil langkah demi langkah, tidak ada yang diterima begitu saja. Besok kami ingin lolos dan mengamankan tempat pertama, tetapi Valencia dalam kondisi bagus.”

“Besok mereka bisa menjaga harapan kualifikasi mereka tetap hidup, dan kami tidak bisa tertidur seperti yang kami lakukan pada Manchester United.”

“Ini hanya masalah fokus tim, dan kalah melawan United membuat kami berbenah karena jika tidak, kami tidak akan tersandung melawan Milan.”

“Kami harus menghormati Valencia, mereka hanya kehilangan satu dari 10 pertandingan terakhir mereka. Besok pukul 11 malam kami akan tahu segalanya.”

Sementara di kubu Los Ches, pertandingan ini merupakan pertandingan hidup mati mereka di pentas Liga Champions musim ini. Jika Valencia terpeleset, dan Manchester United sukses meraup poin penuh maka pasukan Marcelino Garcia akan bergeser ke Liga eropa.

Baca Juga

Clement Lenglet, Barcelona, Liga Champions

Lenglet: Liga Champions Tidaklah Sama Dengan La Liga!

Spanyol – Bek andalan¬†Barcelona, Clement Lenglet, memastikan timnya tidak akan setengah hati saat berjumpa Tottenham …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *