Thursday , 21 November 2019 7:26
Home / Liga Champions / Allegri: Juventus Terbawa Permainan Atleti

Allegri: Juventus Terbawa Permainan Atleti

TURIN – Massimiliano Allegri merasa Juventus telah jatuh ke dalam perangkap yang dibuat Atletico Madrid usai dikalahkan 2-0 di Wanda Metropolitano dini hari tadi.

Tercatat Bianconeri memiliki lebih banyak penguasaan bola saat bertandang ke markas Atletico Madrid, akan tetapi peluang mereka tidak cukup bagus untuk mendapatkan gol. Di lain sisi Juventus juga diselamatkan dua kali oleh VAR, gol Alvaro Morata yang dicabut dan juga hadiah penalty yang kemudian dibatalkan.

Namun pertandingan tetaplah milik Los Colchoneros. Jose Maria Gimenez dan Diego Godin sukses merobek jala Wozciech Szczesny untuk membuat kedudukan menjadi 2-0.

“Di babak kedua kami bermain jelek, karena kami membuat kesalahan dengan mengikuti permainan mereka. Atleti sangat pandai membiarkan permainan berlalu tanpa ada tembakan ke gawang,” kata Allegri pada Sky Sport Italia.

“Kami sudah berani mengambil risiko pada serangan balik dari bola yang kami berikan, tetapi kami tidak melakukan tembakan tepat sasaran di babak kedua. Atleti tampil jauh lebih agresif di set permainan dan mengejutkan kami.”

“Kami memiliki kesempatan untuk membalikkan kedudukan ini, kami harus memiliki keyakinan, kami akan memiliki beberapa pemain yang kembali dari cidera. Kami tahu laga itu akan sulit, Atletico Madrid memaksa anda untuk bermain buruk, dengan tempo lambat. Kami memindahkan bola lebih cepat di babak pertama, tetapi tidak di babak kedua.”

“Kami mendapat pendekatan yang salah di babak kedua. Sesederhana itu. Hal-hal ini bisa terjadi, akan ada kekecewaan besar setelah 2-0 ini, kami bisa mengubahnya.”

“Jelas itu tidak mudah, kami membutuhkan permainan di leg kedua yang hebat, tetapi itu bisa dilakukan dan kami harus memiliki keyakinan.”

“Saya tidak tahu apa yang akan saya lakukan untuk leg kedua, karena saya tidak tahu pemain mana saja yang akan saya miliki.”

“Anda tidak dapat menangkap Atletico Madrid di tempat terbuka, karena mereka tidak pernah bermain seperti itu, mereka bertahan dalam blok. Anda perlu kesabaran, untuk menggerakkan bola di sekitar dengan cepat dan tepat untuk membuka celah.”

Dengan hasil ini praktis Juventus harus bisa mengalahkan Antoine Griezmann dkk minimal dengan selisih tiga gol di Turin, 13 Maret mendatang.

Baca Juga

Paul Pogba, Manchester United

Paul Pogba Sudah Tentukan Masa Depannya?

Gelandang¬†Manchester United,¬†Paul Pogba dikabarkan sudah mengambil keputusan terkait masa depannya. Dirinya diberitakan akan memilih menerima …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *