Wednesday , 8 July 2020 16:56
Home / Serie A / Allegri: Laga Kontra Napoli Bukanlah Laga Penentuan Gelar
Foto: sportal.co.nz

Allegri: Laga Kontra Napoli Bukanlah Laga Penentuan Gelar

Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri menyatakan bahwa pertandingan kontra Napoli akhir pekan ini bukanlah laga final untuk menentukan siapa yang akan meraih Scudetto musim 2016/2017.

Pertandingan besar antara Juventus kontra Napoli sendiri akan belangsung di Juventus Stadium, Minggu (30/10) pukul 01:45 WIB. Pertandingan ini juga jelas akan mempengaruhi tabel klasemen Serie A lantaran selisih poin keduanya hanya berjarak 4 poin, sementara Roma siap mengambil keuntungan yang hanya berjarak 2 poin dari pemuncak klasemen.

“Pertandingan besok hanyalah laga pekan ke-11, jadi itu tidak akan menentukan nasib gelar Serie A. Pertemuan pertama tidak akan menentukan, pertandingan kedua juga menjadi hitungan.” papar Allegri pada laman resmi klub.

“Pada 28 Oktober tahun lalu, kami kalah menghadapi Sassuolo dan berada di posisi 12 klasemen. Namun setelah satu tahun, banyak hal berubah. Ini menunjukan bahwa anda membutuhkan konsistensi, karena pada akhirnya sang juara selalu ditentukan di bulan Maret.”

“Besok jelas adalah pertandingan penting, namun pertandingan yang lebih penting bagi kami adalah pertandingan pada har Rabu nya menghadapi Lyon karena kami harus cepat memastikan diri untu lolos ke babak selanjutnya.”

Baca Juga

Arkadiusz Milik, Napoli

Juventus Seriusi Transfrer Arkadiusz Milik

Turin – Klub raksasa Serie A,¬†Juventus dikabarkan sudah memiliki rencana demi mempertajam lini serangnya. Si …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *