Sunday , 17 November 2019 22:42
Home / Liga Champions / Allegri: Memiliki Ronaldo Di Liga Champions Merupakan Sebuah Keuntungan
foto: 9sportpro.com

Allegri: Memiliki Ronaldo Di Liga Champions Merupakan Sebuah Keuntungan

TURIN – Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri mengungkap memiliki Cristiano Ronaldo akan memberi timnya keuntungan di kompetisi Liga Champions, namun ia juga memperingatkan jika sang megabintang asal Portugal itu bukanlah merupakan jaminan.

Dini hari nanti, Juventus akan melawat ke Wanda Metropolitano, markas Atletico Madrid pada 16 besar Liga Champions leg pertama. Pertandingan ini jelas merupakan pertandingan yang familiar dengan Ronaldo karena dia sendiri sebelumnya merupakan pemain dari Real Madrid.

Allegri mengakui kehadiran Ronaldo memang memberi Juve uluran tangan, tetapi Allegri juga memperingatkan skuadnya saat mereka bersiap menghadapi Atletico Madrid.

“Ini bukan masalah kewajiban. Liga Champions adalah tujuan kami.” kata Allegri kepada wartawan dalam konferensi pers sebelum pertandingan seperti dikutip Goal.

“Anda harus bermain baik dan juuga beruntung. Memiliki Ronaldo jelas merupakan keuntungan, tetapi satu timlah yang harus memainkan permainan ini.”

“Ronaldo adalah yang terbaik di dunia, dan anda akan memiliki lebih banyak peluang untuk menang bersamanya, tetapi anda jelas tidak akan menang secara otomatis.”

Allegri juga memperhatikan potensi ancaman yang akan ditimbulkan oleh Atletico, dimana pasukan Diego Simeone sendiri telah mencapai dua final Liga Champions dalam lima tahun terakhir.

“Liga Champions selalu menjadi tujuan bagi Juventus, dan ini akan menjadi pertandingan penting, karena semua tahapan sistem gugur dimainkan dalam beberapa tahun terakhir,” tambah Allegri.

“Kami telah melakukan kampanye Liga Champions tingkat tinggi, tetapi Atletico adalah tim yang terorganisir dan menjadikan platform pertahanan mereka sebagai kekuatan mereka.”

“Aku mengucapkan selamat kepada Simeone – dia melakukan pekerjaan yang luar biasa.”

Baca Juga

Dejan Kulusevski, Matteo Darmian, Parma

Alessandro Lucarelli Tanggapi Rumor Ketertarikan Inter Terhadap Dua Pemainnya

Direktur Parma, Alessandro Lucarelli, menanggapi kabar ketertarikan Inter Milan kepada Dejan Kulusevski dan Matteo Darmian. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *